Bukti Nyata Manunggal TNI, Satgas Yonif Raider Makan Bersama Warga di Distrik Yigi Papua Pegunungan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bukti Nyata Manunggal TNI, Satgas Yonif Raider Makan Bersama Warga di Distrik Yigi Papua Pegunungan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 09 Januari 2023, Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T15:42:52Z
    masukkan script iklan disini

    Nduga, Kabartujuhsatu.news,-Pererat hubungan dan tali persaudaraan bersama masyarakat Papua Pegunungan, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Yigi makan bersama dengan Masyarakat, bertempat di Kampung Yigi, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua.

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (09/01/23). 

    "Kegiatan ini bertujuan agar kedekatan Personel Satgas dengan Masyarakat di Papua semakin terjalin, ini merupakan bagian dari implementasi 8 Wajib TNI yakni TNI harus bersikap ramah tamah terhadap rakyat, salah satunya dengan kegiatan makan bersama ini," tutur Dansatgas.

    Danpos Yigi Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Lukman Nurhuda, S.T.Han mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali kasih persaudaraan dengan masyarakat di daerah penugasan.


    "Keharmonisan dan kedekatan antara Personel Pos Yigi dengan masyarakat Distrik Yigi sampai sekarang sudah terjalin dengan baik. Hal itu semua tidak lepas dari kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan selama ini, maka dari itu kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat semakin dekat dan berfikir bahwa kehadiran TNI di Yigi ini benar-benar membantu masyarakat sekitar," ujar Danpos Yigi.

    Sementara itu, Kepala Suku Yigi yakni Bapak Waipen Murib (52) menyampaikan ungkapan terimakasih kepada personel Pos Yigi yang telah peduli terhadap warga Distrik Yigi.

    "Puji Tuhan hari ini Kami telah dapat berkat dari Tuhan, sehingga kami bisa makan bersama-sama bapak TNI, kemudian saya mewakili masyarakat Distrik Yigi mengucapkan  terimakasih kepada Bapak TNI  untuk acara makan bersamanya, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak TNI semua,” pungkasnya.

    Published ; HSN 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini