Jum'at Curhat Polres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita Mohon Pamit Kepada Para Insan Pers
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jum'at Curhat Polres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita Mohon Pamit Kepada Para Insan Pers

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 29 Desember 2022, Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T07:55:03Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Polres Soppeng menggelar Jum'at Curhat yang di langsungkan di Cafe Prima Lantai 3 Jalan Kalino Watansoppeng, Jumat, 30 Desember 2022.


    Dalam kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, SIK yang di dampingi oleh Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus, SH, MH dan Kasi Humas polres Soppeng Iptu Muh Ali, SH, MH.


    Hadir dalam pertemuan tersebut yakni Ketua Organisasi Pers dan anggota baik, PWI, SMSI, JOIN, IWO, AJOI dan IJS minus AMJI RI.


    Kasi Humas Iptu Muh Ali menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah kegiatan sinergitas antara Polres Soppeng dan para insan pers yang ada di kabupaten Soppeng yang selama ini terjalin dengan baik, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, Ujarnya.


    Kata Iptu, Muh Ali meski Pimpinan Polres Soppeng akan bergeser namun kami berharap sinergitas ini terus terpelihara dengan baik, Imbuhnya.


    Sementara itu Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita dalam sambutannya mengatakan,  Kegiatan Jum'at Curhat saat ini adalah yang terakhir dengan keberadaan saya selaku Kapolres Soppeng, ujarnya.


    Diterangkan bahwa 10 bulan 16 hari selama di kabupaten Soppeng dirinya mengaku telah mendapatkan sinergitas dan support dari para insan pers sehingg masih merasakan nuangsa-nuangsa kekeluargaan.



    Ia juga meminta maaf jika dalam kepemimpinan selaku Kapolres Soppeng belum maksimal dalam mendapatkan data untuk para insan pers.


    "Hubungan ini bukan hanya sebagai hubungan profesi akan tetap meskipun sudah pensiun nanti saya berharap kekeluargaan ini tetap terjalin dengan baik, tuturnya.


    Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita mengungkapkan bahwa dirinya telah bergeser di Polres Pinrang dan sudah diserah terimakan.


    Perwira berpangkat 2 melati di pundak ini memberi ruang kepada para insan pers yang ada di kabupaten Soppeng untuk bersilaturahmi dengannya di polres Pinrang nantinya.


    "Secara pribadi saya memohon maaf selama di kabupaten Soppeng jika ada kekurangan dan saya titip polres Soppeng untuk terus bekerjasama dalam mewujudkan Soppeng yang lebih maju, tandasnya.


    Usai memberikan sambutan dilanjutkan dengan diskusi dan evaluasi kinerja untuk di terapkan di tempat tugas yang baru.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini