Diskominfo Aceh Tenggara dan Jurnalis Studi Banding ke Diskominfo Gayo Lues
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Diskominfo Aceh Tenggara dan Jurnalis Studi Banding ke Diskominfo Gayo Lues

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 27 Desember 2022, Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T09:32:19Z
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues, Kabartujuhsatu.news, - Dinas Kominfo Kabupaten Aceh Tenggara bersama sejumlah Jurnalis melakukan studi banding ke Dinas Kominfo Gayo Lues.

    Dalam kunjungannya, Dinas Kominfo Gayo Lues langsung menyambut kedatangan Diskominfo Aceh Tenggara di ruang Command Center, Selasa (27/12/2022).

    Sekretaris Kominfo Gayo Lues, Marhaban, ST dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dinas Kominfo Gayo Lues saat ini telah memiliki berbagai fasilitas, command center, ruang radio, ruang editor, dan jaringan internet. 


    "Kita juga terus aktif di berbagai platform jaringan media sosial dalam menyampaikan informasi terkait Pemerintahan Kabupaten Gayo Lues," Ujarnya.

    Sekretaris juga menerangkan, bahwa dari sekian banyak fasilitas yang telah ada, ia mengakui bahwa Kominfo Gayo Lues juga perlu banyak belajar dari Dinas Kominfo yang ada diluar Daerah.

    "Kita berharap Komunikasi antar Dinas Kominfo Gayo Lues dan Aceh Tenggara terus dapat terjalin untuk berbagi informasi dan program yang memungkinkan dapat memajukan daerah kita masing-masing," pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini