Babinsa Nogosari Bersama Warga Kerja Bakti Membangun Gapura
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Babinsa Nogosari Bersama Warga Kerja Bakti Membangun Gapura

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 07 Desember 2022, Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T11:27:49Z
    masukkan script iklan disini

    Boyolali, Kabartujuhsatu.news,– Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi mengikuti karya bakti membantu warga membangun gapura di Dukuh Manggen Desa Rembun Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Rabu ( 7/12/22)

    Bersama warga, Babinsa bergotong royong membuat gapura. Dan terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dengan warga saat bergotong royong. .

    Babinsa mengatakan, salah satu tugas Babinsa turut membantu warga, seperti kerja bakti membangun gapura. Bukan hanya itu saja, Babinsa juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk kemajuan wilayah binaannya,”ujar Babinsa.


    Pembangunan gapura tersebut dimaksudkan sebagai pembatas atau tanda masuk ke Desa dan petunjuk baik terhadap warga sekitarnya maupun terhadap masyarakat lain yang hendak menuju ke wilayah tersebut.

    Sementara, Pak Suyanto ( 43) salah satu warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa Koramil 13/ Nogosari yang mau turun langsung ke lokasi pembuatan gapura desa.

    “Dengan adanya gotong royong antara warga dan Babinsa, pembangunan gapura itu berlangsung dengan semangat yang luar biasa,” Pungkas Suyanto.

    (Ark)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini