Ratusan Relawan Sedulur Prabowo Ponorogo Kembali Gelar Deklarasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ratusan Relawan Sedulur Prabowo Ponorogo Kembali Gelar Deklarasi

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 05 November 2022, November 05, 2022 WIB Last Updated 2022-11-05T07:10:20Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo, Kabartujuhsatu.news, - Antusias dukungan masyarakat Kabupaten Ponorogo kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 terus mengalir. Ratusan relawan Sedulur Prabowo Ponorogo menggelar Deklarasi dukungan kepada Mantan Danjen Kopassus, Prabowo Subianto di Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Sabtu (05/11/2022) siang. 

    Pada kesempatan itu, Abdul Kholik salah satu Relawan Sahabat Prabowo Kabupaten Ponorogo menjelaskan bahwa ratusan warga dari segala penjuru Bumi Reyog sengaja mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang. 

    Lebih lanjut Abdul Kholik menambahkan figur Prabowo merupakan salah satu tokoh nasional yang layak menjadi orang nomer satu di Indonesia. "Kami yakin Pak Probowo bisa membawa Indonesia lebih baik," ujar Abdul Kholik.


    Para relawan yang hadir mengaku optimis memenangkan pesta demokrasi Pilpres 2024 mendatang. "Kami sudah mulai menyusun kekuatan dan mensosialisasikan figur Bapak Prabowo untuk menang di Kabupaten Ponorogo," katanya. 

    Sosok Prabowo juga dinilai sebagai seorang negarawan yang santun dan mempunyai kinerja baik. "Prabowo adalah sosok yang tegas dan berwibawa," beber Agus Sucipto, relawan lainnya. 

    Selain itu Prabowo Subianto juga dinilai mempunyai sifat legowo. "Bahkan masyarakat Kabupaten Ponorogo menilai jika Bapak Prabowo sebagai menteri yang berkinerja baik, mumpuni serta bertanggungjawab," tandasnya. 

    Masih menurut Abdul Kholik, Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto juga dikenal sangat dekat dengan masyarakat. "Kami para pemuda, petani, milenial, peternak, pedagang, kaum perempuan serta guru ngaji dan elemen masyarakat lainnya di Ponorogo sehati, sepakat mendukung penuh Bapak Prabowo dalam memenangkan Pilpres 2024," ungkapnya.  (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini