Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan Sasar Area Publik
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan Sasar Area Publik

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 03 November 2022, November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T21:59:00Z
    masukkan script iklan disini

    Blitar, Kabartujuhsatu.news, - Untuk menciptakan situasi di wilayah yang aman dan kondusif, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar, selalu bersinergi untuk menggelar kegiatan patroli gabungan, Kamis (3/11/2022).

    Kegiatan patroli gabungan kali ini, sasarannya yakni tempat tempat keramaian yang berada di wilayah Kabupaten Blitar.

    Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa tujuan dari kegiatan patroli gabungan ini, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.


    Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, saat melaksanakan kegiatan di tempat tempat keramaian.

    Dengan adanya kegiatan patroli ini, harapannya semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat, ujarnya.

    Lebih lanjut Kapten Inf Ariefan menyampaikan, di samping melaksanakan kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan.

    Dan pada saat beraktifitas ditempat tempat keramaian (area publik) supaya selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan. Ingat pandemi Covid -19 sampai saat ini masih belum berakhir, tuturnya

    (Dim0808).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini