Relawan Komunitas Pedagang dan Petani Kabupaten Lamongan Deklarasikan Prabowo Presiden
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Relawan Komunitas Pedagang dan Petani Kabupaten Lamongan Deklarasikan Prabowo Presiden

    Kabartujuhsatu
    Senin, 17 Oktober 2022, Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T12:16:19Z
    masukkan script iklan disini

    Lamongan, Kabartujuhsatu.news, - Dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pilpres 2024 terus mengalir. Di kabupaten Lamongan Jawa Timur, Komunitas masyarakat yang tergabung dalam Relawan pedagang dan petani kecamatan Maduran, kabupaten Lamongan, mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024,Senin (17/10/2022).

    Para relawan menyakini bahwa pak Prabowo Subianto sangat peduli dengan nasib para pedagang, petani dan wong cilik , beliau mampu menata perekonomian negara yang lebih baik, sehingga masyarakat akan menjadi lebih sejahtera.

    Khamdi pedagang ayam, salah satu anggota relawan dari dusun Pasar Sore , desa Kanugrahan menyampaikan, bahwa pak Prabowo sangat peduli terhadap nasib pedagang, karena pak Prabowo pernah menjadi ketua umum Asosiasi pedagang pasar seluruh Indonesia (APPSI), sehingga beliau faham betul terhadap persoalan yang dihadapi para pedagang. 

    Beliau faham kondisi dan solusi yang diharapkan mampu meningkatkan kehidupan pedagang , kami berharap jika pak Prabowo menjadi presiden bisa memperbaiki perekonomian Indonesia dan mensejahterakan masyarakat ,” ujarnya.


    Hal senada juga di sampaikan oleh Didik pedagang mie asal dusun Suwalan desa Blumbang yang turut hadir dalam acara deklarasi tersebut menyampaikan bahwa komitmen pak Prabowo terhadap pedagang tak perlu diragukan lagi. 

    Pak Prabowo sangat peduli terhadap pedagang dan masyarakat kecil lainnya. kami yakin masyarakat bisa lebih sejahtera. 

    Dia menambahkan bahwa almarhum Gus Dur mengatakan bahwa Pak Prabowo termasuk pemimpin yang paling ikhlas pada rakyat.

    Lain hal-nya dengan Hamzah petani asal Desa Gedangan Maduran yang juga hadir pada acara tersebut menyampaikan Pak Prabowo pernah menjadi ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesa ( HKTI), otomatis beliau mengerti betul kondisi petani, beliau sejak awal berkomitmen untuk memajukan dan mensejahterakan petani.

    Jika pak prabowo menjadi presiden, kami yakin beliau akan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi petani, “ pungkasnya .

    (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini