Kabupaten Soppeng Kolaborasi Gerakan Pangan Murah di Zona III Bone, Sinjai dan Wajo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kabupaten Soppeng Kolaborasi Gerakan Pangan Murah di Zona III Bone, Sinjai dan Wajo

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 19 Oktober 2022, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T05:28:07Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Untuk ketiga kalinya pemerintah  Kabupaten Soppeng menyelenggarakan Pasar Pangan Murah yang dipusatkan di Lapangan Gazis Watansoppeng. Kamis (20/10/2022).

    Pelaksanaan kali ini sangat meriah dalam bentuk Gerakan Serentak Pasar Pangan Murah di seluruh Kabupaten/Kota yang dirangkaikan dlm rangka Hari Jadi Sul-Sel ke-353. 

    Sekeretaris Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Soppeng Ariyadin Arif, SP.MSi mengungkapkan bahwa" kegiatan ini merupakan wujud komitmen pemerintah dalam mengendalikan inflasi untuk menjaga stabilitas harga pangan strategis, ujarnya.

    Dijelaskan bahwa Pada kegiatan ini ini Pemerintah Kabupaten Soppeng selaku penanggung jawab Zona 3 yang meliputi, Soppeng, Bone, Wajo dan Sinjai dengan melibatkan Para pelaku UMKM, PTPN XIV Pabrik Gula Bone serta kumpulan petani hidroponik se Kabupaten Soppeng yang dipusatkan kegiatan pasar murah yang ketiga kalinya di kota Watansoppeng. 



    Dalam kegiatan pembukaan gerakan Pangan Murah dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Amran Sulaiman yang dihadiri oleh Kepala Badan Pangan Nasional, Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian dan seluruh Kabupaten Kota melalui Zoom Meeting.

    Untuk Zona III, hadir Kepala Dinas PPK UKM Andi Agussalim, S. STP, M.si Sekertaris DTPHPKP Ariyadin Arif, S.TP, M. Si, Sekertaris Pokja III TP.PKK Ir.Hj. Andi Nur Jumhuriah dan Perwakilan dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone, Wajo dan Sinjai.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini