Kapolres Ponorogo Serahkan Sembako Kepada Sopir Terminal Seloaji
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kapolres Ponorogo Serahkan Sembako Kepada Sopir Terminal Seloaji

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 09 September 2022, September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T20:21:41Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo, Kabartujuhsatu.news, - Pasca kenaikan BBM, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K, M.H. bersama sejumlah anggota menggelar aksi sosial membagikan puluhan paket sembako kepada para sopir angkot dan bus bertempat di terminal Seloaji Ponorogo, Jum'at sore ( 09/09/2022).

    Aksi sosial itu atas dasar kepedulian terhadap sesama khususnya kepada para sopir angkot dan bus di Ponorogo Jawa timur yang saat ini sepi penumpang pasca kenaikan harga BBM bersubsidi.

    Puluhan sopir angkot dan bus di terminal Selo aji itupun bisa sedikit tersenyum setelah secara tiba tiba Kapolres bersama anggota mendatangi mereka dan langsung membagikan puluhan paket sembako.

    Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menuturkan bahwa berkaitan dengan adanya kenaikan BBM kita membantu meringankan beban berbagi kasih dengan para sopir angkot, ojek maupun sopir bis yang ada di Ponorogo.

    "Disini kita dalam rangka berbagi untuk meringankan masyarakat yang terkena dampak kenaikan BBM," tutur Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo.

    Selain itu Kapolres mengatakan bahwa pihaknya membantu pemerintah dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

    " Untuk jumlah, ada 50 paket sembako berisi bahan pokok minyak goreng, gula, mie, kopi dan makanan," sebutnya.


    Sementara para sopir pun mengaku berbahagia karena sembako gratis ini bisa sedikit meringankan beban keluarga mereka apalagi sejak kenaikan BBM nyaris tak pernah mendapatkan penumpang kendaraan banyak menganggur di terminal.

    Hari salah satu supir angkot trayek Ponorogo - Somoroto sempat berkeluh kesah. Pasalnya semenjak harga BBM naik penumpang jadi berkurang.

    "Penumpang itu kadang kadang merasa ragu ragu nanti biaya naik, padahal belum ada pengumuman naik. Penumpang menjadi sepi belum ada yang siap, Nanti kalau BBM naik, penumpang ketakutan biayanya lebih tinggi," ungkapnya

    Namun demikian Hari mengucapkan terima kasih kepada Polres Ponorogo pemberian bantuan sembako.

    "Alhamdulilah terima kasih banyak semoga bermanfaat bagi sopir membantu meringankan beban kami, Bantuan ini sangat berharga dan bermanfaat sekali,"katanya.

    Selain membagikan sembako kepada para sopir angkot dan bus Kapolres Ponorogo juga berbagi untuk para ojek di sekitar terminal yang juga terdampak langsung kenaikan harga BBM.

    (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini