Kapolres AKBP Santiaji Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Terima Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kapolres AKBP Santiaji Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Terima Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 27 September 2022, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T18:54:27Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, SIK bersama ketua Bhayangkari cabang Soppeng Renzy Santiaji menerima kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Shinta Nana Sudjana yang didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Sulsel Ny. Susi Chuzaini Patoppoi dan rombongan Pengurus Bhayangkari Polda Sulsel yang dilangsungkan di Mapolres Soppeng, Selasa (27/09/2022) Pukul 15:00 

    Dalam kunjungan kerjanya sejumlah agenda di wilayah Kabupaten Soppeng yang dilakukan oleh Ny. Shinta Nana Sudjana diantaranya dengan melakukan kunjungan ke Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Soppeng.

    Selain itu juga melakukan Tatap Muka dengan para Murid TK kemala Bhayangkari serta memberikan cendra mata kepada murid TK Bhayangkari.

    Tak hanya itu ketua Bhayangkari Polda Sulsel juga mengunjungi UMKM Bhayangkari, Bank Sampah Cabang Soppeng, lalu kemudian meninjau Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Cabang Soppeng serta melanjutkan kunjungan ke taman baca dan kantor  Bhayangkari Cabang Soppeng.


    Usai kunjungan di sejumlah titik kunker pembacaan laporan kegiatan kerja maupun program kerja serta susunan pengurus Bhayangkari cabang Soppeng Tahun 2022 oleh Ketua Bhayangkari cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji yang disampaikan pada saat melakukan pertemuan dengan para pengurus Bhayangkari cabang Soppeng.


    Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shinta Nana Sudjana saat tatap muka mengatakan bahwa, saat ini pandemi covid-19 telah memasuki masa new normal namun jangan lalai, tetap berhati-hati dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

    “Pada kesempatan ini juga saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng beserta pengurus yang telah mempersiapkan rangkaian kegiatan sehingga terselenggarahnya acara yang megah ini ,”ujar Ny. Shinta Nana Sudjana mengakui. 

    Dikesempatan itu Ny. Shinta Nana Sudjana mengingatkan bahwa, organisasi Bhayangkari merupakan organisasi kemasyarakatan dengan tujuan luhur, sesuai dengan visi dan misinya menjadikan Bhayangkari mandiri dan profesional untuk meningkatkan keluarga besar Polri dan ikut berperan positif meningkatkan peranan wanita indonesia di dalam segala bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, paparnya.

    Teeakhir Ketua Bhayangkari Sulsel mengatakan "saya titipkan seluruh Bhayangkari Cabang untuk dibina dan dibimbing dengan penuh rasa saling asah, asih dan asuh juga perhatian kepada anggota luar biasa Bhayangkari yaitu ibu ibu Warakawuri dan istri,” Pungkasnya menegaskan.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini