Direspon Cepat Saat Melapor, Baihaki Akbar Apresiasi DLH Kota Surabaya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Direspon Cepat Saat Melapor, Baihaki Akbar Apresiasi DLH Kota Surabaya

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 14 September 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T16:37:25Z
    masukkan script iklan disini

    Surabaya, Kabartujuhsatu.news,- Baihaki Akbar selaku Ketua Umum AMI (Aliansi Madura Indonesia) yang sekaligus sebagai pendamping warga, mengapresiasi kinerja DLH kota Surabaya yang langsung sigap dan cepat tanggap saat merespon laporan warga dan selanjutnya melakukan sidak ke perusahaan Sosis CV Anugrah Artha Abadi, yang ada di Jl. Nambangan No 9, Kelurahan Tanah Kalikedinding, Kecamatan Kenjeran, Surabaya terkait pencemaran udara (Bau) yang dinilai meresahkan warga, Rabu, 14/9/2022.

    "Kami mengapresiasi kinerja DLH Kota Surabaya yang sigap dan tanggap menindaklanjuti laporan dari kami terkait bau busuk yang keluar dari tempat produksi perusahaan sosis CV Anugrah Artha Abadi, yang selama ini sudah sangat meresahkan warga dan pemerintah setempat.


    Dari sidak yang dilakukan oleh DLH Kota Surabaya, maka di temukan limbah tersebut di buang ke sawah sekitar dan mengakibatkan bau busuk yang sangat menyengat sekali, dan dari temuan DLH Kota Surabaya tersebut akan kami jadikan data tambahan untuk kami jadikan bahan haering di komisi C DPRD kota Surabaya.

    "Kami juga berharap kepada ketua komisi C DPRD kota Surabaya untuk segera menjadwalkan permohonan haering dari kami, di karenakan dari hasil sidak yang dilakukan oleh DLH Kota Surabaya ada beberapa catatan temuan yang terjadi di perusahaan tersebut, dan kami juga akan mengambil langkah hukum untuk melaporkan permasalahan ini ke Polda Jatim, Pungkasnya.

    (Red/K71/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini