Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pangdivif 2 Kostrad Gelar Fun bike Kelilingi Malang Raya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pangdivif 2 Kostrad Gelar Fun bike Kelilingi Malang Raya

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 19 Agustus 2022, Agustus 19, 2022 WIB Last Updated 2022-08-20T03:27:40Z
    masukkan script iklan disini

    Malang, Kabartujuhsatu.news, – Masih dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), beserta Pejabat Teras Madivif 2 Kostrad dan seluruh Dansatjar Malang raya, melaksanakan Fun bike. Malang, Jumat (19/8).

    Selain untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, kegiatan Fun bike ini juga bertujuan untuk menjaga imun tubuh dan kondisi fisik yang prima, selain itu juga sebagai wujud silaturahmi kepada Perwira Divif 2 Kostrad se-Malang Raya.


    Kegiatan diawali dengan senam peregangan dan route  fun bike kali ini dimulai titik start dari Lapangan Rampal – Malang Kota – Alun-Alun Kota Malang – Jln. Besar Ijen – Jln. Soehat – melewati Patung Pesawat Soehat – finish di Unggul Sport Center dan menempuh jarak kurang lebih sejauh 18,2 km. 

    Dalam keterangan Pangdivif 2 Kostrad, beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan untuk tetap jaga faktor keamanan.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel Fun bike yang ikut serta menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Selain itu juga ditekankan selama pelaksanaan gowes, diharapkan tiap personel agar selalu menjaga faktor keamanan,” ujarnya.

    Setiba di Unggul Sport Center, Pangdivif 2 Kostrad beserta personel gowes lainnya melanjutkan olah raga bersama sesuai dengan bidangnya masing-masing diantaranya, Voly, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Mini Soccer, dan Bola Basket. Kegiatan berjalan lancar, tertib, dan aman sampai selesai.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini