Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak Ke Timika Papua Silaturahmi Pengusaha Asal Cabenge
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak Ke Timika Papua Silaturahmi Pengusaha Asal Cabenge

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 27 Agustus 2022, Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-27T23:29:38Z
    masukkan script iklan disini
    Rombongan Bupati Soppeng saat berada di Rumah Kopi Amungme (Ist).

    Mimika, Kabartujuhsatu.news,- Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE bersama rombongan berkunjung ke Timika Kabupaten Mimika Papua. Sabtu (27/8/2022).

    Kunjungan Bupati Soppeng bersama rombongan ke Timika tersebut dalam rangka kegiatan pelantikan pengurus DPD Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di Kabupaten Mimika periode 2022 - 2027.

    Disela-sela kunjungan Bupati Soppeng ke Timika, H. A. Kaswadi Razak berkesempatan mengunjungi RUMAH KOPI AMUNGME yang beralamat di Jl. Malaria Kontrol Timika Papua.

    Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak Bersama Manajer Rumah Kopi Amungme (Ist).


    Manager Rumah Kopi Amungme, Amink, LD yang juga adalah menantu dari H. Ariansil, salah satu pengusaha sukses di Timika yang berasal dari Cabbenge kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.

    Dikesempatan itu LD mengungkapkan bahwa Cafe tersebut baru baru saja Launching, katanya.

    Ia sangat berterima kasih Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menyempatkan diri untuk berkunjung ke Mimika dan khususnya di Cafe tersebut.

    "Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak Bupati Soppeng beserta rombongan di cafe ini, ucapnya.

    "Kehadiran Bapak Bupati Soppeng di tempat kami, tentunya kami merasa senang dan bangga karena hal itu dapat menambah semangat dan spirit kami di tanah papua selaku pengusaha muda yang ada di Timika." Terang LD.

    "Semoga kegiatan di Timika ini berjalan lancar yakni pelantikan pengurus kerukunan keluarga Soppeng di kabupaten Mimika Papua ini, dan semoga sehat selalu hingga kembali ke kampung halaman dan salam untuk semua keluarga di kabupaten Soppeng, tandasnya.

    Sementara itu Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak bersama rombongan menikmati suguha kopi dan berpose bersama di cafe tersebut.

    (Red K71/Yonk)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini