Asren Divif 2 Kostrad Hadiri Acara di Kantor KPPN Malang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Asren Divif 2 Kostrad Hadiri Acara di Kantor KPPN Malang

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 11 Agustus 2022, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T02:24:25Z
    masukkan script iklan disini

    Malang, Kabartujuhsatu.news,- Asisten Perencanaan Divif 2 Kostrad Letkol Inf Ruli Nuryanto, S.H., menghadiri acara Forum Group Discussion (FGD) dan evaluasi pelaksanaan anggaran pada Triwulan II tahun 2022 yang dilangsungkan di Gedung Cagar Budaya, Pusat Studi dan Kajian Perbendaharaan Lt. I Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Malang (KPPN), Jawa Timur, pada Kamis pagi. (11/08).

    Pelaksanaan kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala KPPN Malang Bapak Rintok Juhirman, S.E.,M.M., dan dilakukan secara hybrid dengan jumlah peserta terbatas yang dihadiri langsung oleh 17 (tujuh belas) satuan kerja wilayah Malang Raya diantaranya Divif 2 Kostrad. Sedangkan Pejabat perbendaharaan satuan kerja lainnya di wilayah kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang Raya akan mengikuti secara virtual melalui aplikasi zoom/streaming youtube.

    Dalam kegiatan ini, Divif 2 Kostrad mendapatkan predikat Satker Berkinerja terbaik I dan memperoleh 2 Piagam Penghargaan, (Pertama) atas IKPA Kategori Satker dengan Zero Retur (Periode Triwulan II TA 2022) dan (Kedua) Satker Berkinerja Terbaik II atas IKPA kategori Satker dengan kepatuhan LPJ Bendahara dan Pelaksanaan Rekonsiliasi (Periode Triwulan II TA 2022). 

    Selain itu Asren Divif 2 Kostrad menerima Penghargaan PRISMA Satker terbaik Triwulan II Tahun 2022 dan Sertu Rudi Herawan, Ba Keuangan Divif 2 Kostrad juga memperoleh Piagam Penghargaan karena atas kontribusi dan dukungannya sebagai Supporting Team Mitigas Saldo Awal SAKTI TA 2022 di Lingkup KPPN. 

    Kegiatan Forum Group Discussion (FGD) evaluasi pelaksanaan anggaran pada Triwulan II tahun 2022 yang dimulai Pukul 08.30 WIB s.d 10.45 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

    (K71)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini