Pengurus PWI Kabupaten Soppeng Masa Bakti 2021-2024 Resmi Dilantik
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pengurus PWI Kabupaten Soppeng Masa Bakti 2021-2024 Resmi Dilantik

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 12 Juli 2022, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T10:39:27Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Soppeng Masa Bakti 2021-2024 yang dirangkaikan dengan pelatihan dasar dan lanjutan jurnalistik serta workshop literasi media yang dilangsungkan di Aula kantor Bupati Soppeng Jalan Salotungo Watansoppeng, Rabu (13/7/2022).


    Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua PWI Sulsel HM Agussalim Hamil bersama Ketua IKWI Sulsel Hj Rasdiana bersama jajaran pengurus PWI dan IKWI Sulsel.


    Dalam kegiatan ini diawali dengan lagus kebangsaan Indonesia raya, mars PWI, pembacaan ays suci Alqur'an dan pembacaan doa.


    Pelaksanaan pelantikan pengurus organisasi pewarta ini dihadiri Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, Dandim 1433 Soppeng, Kepala Kemenag, para Staf Ahli Bupati Soppeng, Asisten, para kepala SKPD, Staf Sekretariat, para Lurah, para Kades sekabupaten Soppeng, para kepala Sekolah dan Ketua organisasi pewarta JOIN, AJOI dan Dewan Etik PD IWO Soppeng.


    Usman selaku ketua panitia dalam laporannya mengatakan, "sebagai dasar pelaksanaan 340-PKU//PP/PWI/V/2022 tentang susunan pengurus PWI kabupaten Soppeng tertanggal 31 Mei 2022 masa bakti 2021-2024 serta SK pengurus IKWI Kabupaten Soppeng.


    Selain itu berdasarkan SK panitia 15 Juni 2022 tentang kepanitian pelaksanaan pelatihan dasar dan lanjutan serta workshop literasi media selama sehari dengan tema, Mewujudkan SDM profesional di era digital.


    Menurutnya, para pengurus PWI kabupaten Soppeng yang dilantik sejumlah 9 orang, ujar Usman.



    Usman juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak atas support pelaksanaan kegiatan ini utamanya pemerintah daerah kabupaten Soppeng, Bupati Andi Kaswadi Razak bersama jajaran.


    Pembacaan sk oleh ketua bidang organisasi PWI Sulsel Abdul Manaf Rahman yang selanjutnya nama yang di sebut langsung mengambil tempat untuk dilantik.


    Ketua PWI Sulsel HM Agussalim Hamu saat usai melantik mengatakan bahwa yang telah dilantik telah dipercaya untuk memegang tanggung jawab.


    Agussalim juga menekankan kepada para pengurus untuk senantiasa bersinergi kepada semua pihak .


    Sementara pembacaan SK IKWI Kabupaten Soppeng oleh Titi Sri berdasarkan SK keputusan Pusat 61/SK/IKWI/VI/2022) tanggal 13 Juni 2022.


    Selanjutnya dilakukan pelantikan IKWI kabupaten Soppeng oleh Ketua IKWI Sulsel HJ Rasdiana Agussalim dan penyerahan buku saku organisasi.


    Untuk diketahui ketua PWI Kabupaten Soppeng yakni Alimuddin, SIP, Sekretaris Lukman Sulaeman, S.Ag dan bendahara A.Syukur, S.Sos.


    Begitupun Ketua IKWI kabupaten Soppeng masing-masing Ketua Mastura Alimuddin, Sekretaris Hariyanti Lukman, A.Md dan bendahara Sunarti Kanda Syukur, A.Ma, Pd.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini