IKAJI Gelar IKAJIFEST Dalam Acara Haul Ulama Besar KH. Moch. Amin Syarbini Ke-19 Dan Haul ke-2 Umi Hj.Musiah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    IKAJI Gelar IKAJIFEST Dalam Acara Haul Ulama Besar KH. Moch. Amin Syarbini Ke-19 Dan Haul ke-2 Umi Hj.Musiah

    Kabartujuhsatu
    Senin, 25 Juli 2022, Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T12:53:24Z
    masukkan script iklan disini

    Pondok Aren, Kota Tangsel, Kabartujuhsatu.news,-
    Keluarga Besar Ikatan Alumni Jamiyah Islamiyah (IKAJI) tahun 1983 sampai dengan 2022  bekerjasama dengan Yayasan Amin Syarbini, gelar Haul ke-19 Kh.Moch.Amin Syarbini dan Haul ke 2 Umi Hj.Musiah yang di mulai dari Kamis 21Juli 2022 sampai dengan Senin,25 Juli 2022.

    Ketua IKAJI, Ma,mun Msi. Sangat mengapriasi acara Haul ke-19 dan ke-2 ini. Ia berharap kegiatan ini bisa dapat dibuat dengan lebih besar lagi pada tahun selanjutnya, Minggu (24/07/2022).

    “Dengan adanya acara Haul ini kita juga berharap untuk semakin kuatnya ukhuwah kita antar sesama warga Ikaji. 

    Ikaji ini merupakan milik Kita bersama, dibawah naungan sanad keilmuan guru kita bersama Bapak KH.Syamsul Ma'arif dan KH.Khusnul Aqib Amin Lc. Para penerus ulama besar kita di yayasan amin syarbini ini” kata Ma,mun Ketua Umum Ikaji.

    “Pada tahun inilah acara haul pertama dan terbesar yang dilaksanakan oleh IKAJI. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta kepada ulama, khususnya KH.Moch.Amin Syarbini,” ulama besar dijurang mangu timur khususnya dan pondok tangsel pada umumnya, ujar Sekcam  pondok aren Ma,mun pada awak media.

    KH.Khusnul Aqib ditemui disela sela acara mengatakan, Alhamdulillah, kekompakan antar alumni terjalin, Dan suasana kekeluargaan terbentuk.
    Ikajifest memang baru pertama diadakan di masa kepemimpinan KETUM bpk Ma'Mun, jadi ikajifest itu tersendiri kepanitiaan nya dengan panitia haul. 
    Ikajifest diadakan menjelang acara Haul.

    Syarif
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini