H.Syarifudin Anggota Babhinkamtibmas Polsek Pondok Aren Berbagi Kepada Korban Banjir Ciledug Indah II
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    H.Syarifudin Anggota Babhinkamtibmas Polsek Pondok Aren Berbagi Kepada Korban Banjir Ciledug Indah II

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 16 Juli 2022, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T16:22:57Z
    masukkan script iklan disini

    Ciledug (Tangerang), Kabartujuhsatu.news, – Sabtu, 16/07/2022 beberapa titik wilayah Jabodetabek dilanda banjir akibat curah hujan yang amat tinggi Jumat, 15/07/2022 sejak siang hingga pagi hari. 

    Banjir ini pun terjadi di Komplek Ciledug Indah 2 hingga sampai saat ini. Hingga dibentuklah POSKO BANJIR di RW 05 Ciledug Indah 2 Pedurenan Karang Tengah Kota Tangerang.

    "Seorang Polisi Polsek Pondok Aren Iptu Syarifudin atau biasa akrab disapa di lingkungannya H. Syarifudin langsung terjun kelokasi banjir tuk memberikan bantuan pangan bagi warga terdampak banjir. 

    Dalam dinas ia bisa berlaku tegas, keras terhadap orang orang yang melanggar hukum, namun diluar dinas ternyata H.Syarifudin memiliki jiwa sosialisasi dan empati yang tinggi terhadap sesama".


    Karena memang Ciledug Indah 2 tidak jauh dari kediamannya H. Syarifudin yang juga sebagai Ketua Rw 01 Kelurahan Pondok Bahar memberikan nasi bungkus sebanyak 100 box dan sembako secara bertahap kepada warga terdampak Banjir di komplek Ciledug Indah 2 secara simbolis di POSKO BANJIR Rw 05.

    Saat awak media mewawancarai H. Syarifudin, “Apa yang membuat Pak Haji memberikan bantuan nasi bungkus dan sembako kepada warga komplek Ciledug Indah 2 yang terdampak Banjir” . 

    Beliau hanya menjawab “INI SEMUA GERAKAN HATI” saya yang diberikan kelebihan harta oleh ALLAH Azza Wa Jalla kenapa harus berdiam diri disaat saudara kita mendapat musibah banjir dan butuh bantuan?? 

    "Adapun  harta yang ada pada saya itu semua hanya titipan ALLAH Swt ” ujarnya sambil tersenyum.


    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini