Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Dampingi Warga Bercocok Tanam
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Dampingi Warga Bercocok Tanam

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 28 Juni 2022, Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T12:53:17Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,- Dalam mewujudkan ketahanan wilayah khususnya ketahanan pangan lokal Anggota Pos Ramil Koki Dum-dum Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau melaksanakan pendampingan salah satu warga dalam bercocok tanam diwilayah desa binaan Kuntum Mekar.

    Kegiatan pendampingan pertanian dengan metode sistem penanaman sayur kangkung, kacang panjang dan lain2  guna meningkatkan swasembada pangan Lokal dan terjalinnya hubungan harmonis antara anggota pos ramil koki dum-dum dengan warga masyarakat di Desa Binaan di kecamatan Kao teluk Kabupaten Halmahera Utara,Senin (27/6/2022).

    Anggota Pos Ramil Koki Dum-dum Serda Yusran Sakir beserta 2 anggotanya datang langsung kelapangan.


    Kata Dia, "Ini sebagai suport maupun spirit untuk warga masyarakat desa tersebut agar lebih giat dalam pemanfaatan lahan pertanian yang ada sehingga hasilnya dapat meningkatkan taraf perkonomian dalam rumah tangga maupun perkonomian Daerahnya.

    "Tentunya kegiatan ini juga harus dilaksanakan secara tekun, ulet dan telaten dalam mengelola lahan pertanian maupun perkebunan apabila ingin memperoleh hasil yang maksimal apalagi dukungan dari pemerintah daerah juga rutin diberikan dalam wujud pupuk dan lainnya, terang Serda Yusran Sakir.

    Sementara itu, Dansatgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E menyampaikan bahwa selain melaksanakan tugas Pokoknya dalam menjaga keamanan wilayah desa binaan, kegiatan pendampingan pertanian tersebut agar dilaksanakan secara rutin sehingga keberadaan personel Satgas dapat memberi dorongan, motivasi serta penyemangat dalam bekerja untuk warga masyarakat, Pungkasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini