Gelar Komsos Upaya Babinsa Bangun Kemanunggalan TNI - Rakyat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gelar Komsos Upaya Babinsa Bangun Kemanunggalan TNI - Rakyat

    Kabartujuhsatu
    Senin, 30 Mei 2022, Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T04:09:24Z
    masukkan script iklan disini

    Sragen (Jateng), Kabartujuhsatu.news,- Salah satu wujud keberhasilan seorang Babinsa di desa binaan adalah kedekatan dan keakrabannya dengan warga binaan dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, seperti halnya yang dilakukan Anggota Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen Sertu Taufik yang sudah sangat akrab dan dekat dengan warga binaannya dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan, Selasa ( 31/05/2022 ). 

    Pada kesempatannya Sertu Taufik  mengatakan, salah satu wujud keberhasilan seorang Babinsa adalah kedekatan dan keakraban dalam menjalin silaturahmi. 

    Selain itu juga Babinsa harus selalu ada ditengah-tengah warganya dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan yang terjadi diwilayah, terang Sertu Taufik.

    Sertu Taufik menuturkan bahwa dengan Komsos ini, bisa dekat dengan warga dan dapat  berkomunikasi dengan baik dan tentunya akan sangat berdampak bagi Babinsa di wilayah, yakni dari konteks Kamtibmas, kondusifitas wilayah maupun perkembangan sekecil apapun yang terjadi di wilayah akan cepat tersampaikan kepada kita selaku Babinsa, tandasnya.

    Dikatakannya"Komunikasi yang baik bersama seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaan ini untuk membangun dan mrmperkuat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang kuat," pungkasnya.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini