Sespimen Angkatan 62, Serdik Raden Erik Bangun Prakasa Gelar Baksos di Panti Asuhan dan Pondok Qur'an Yatim Dhuafa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sespimen Angkatan 62, Serdik Raden Erik Bangun Prakasa Gelar Baksos di Panti Asuhan dan Pondok Qur'an Yatim Dhuafa

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T06:47:45Z
    masukkan script iklan disini

    Lembang, Kabartujuhsatu.news,-Serdik Sespimen angkatan ke 62 Serdik Raden Erik Bangun Prakasa Pokjar XV melaksanakan bakti sosial dalam rangka Peduli Ramadhan 1443 H / 2022 M.

    Kali ini Serdik Raden Erik Bangun Prakasa mendatangi panti asuhan yatim piatu muhammad khopia darussalam Ds Cinta Karya Semarang Garut, Yayasan Himatun ayat Bandung, pondok quran yatim dhuafa baitul mu'min ds sukasari Bandung, Yayasan Yatim Piatu Nurul Fallah Soreang Bandung, panti sosial Al Barokah Bandung dan Yayasan Mutiara Titipan Ilahi bandung.


    Serdik Sespimen angkatan ke 62 Serdik Raden Erik Bangun Prakasa Pokjar XV mengatakan kegiatan ini sebagai bentu kepedulian kami di bulan suci ramadhan 1443 H / 2022 M dari para Serdik Sespimen angkatan ke 62.

    "Kali ini kami mendatangi lembaga pendidikan maupun yayasan yatim piatu untuk memberikan bantuan baik itu berupa paket sembako maupun uang tunai," ujar Serdik Raden Erik Bangun Prakasa saat dikonfirmasi, Sabtu, 23/4/2022.

    Lanjut Serdik Raden Erik Bangun Prakasa menjelaskan dimana bulan suci ramadhan ini merupakan bulan yang penuh rahmat dan ampunan.

    Oleh sebab itu di moment ini kami sengaja mendatangi baik itu rumah ibadah mesjid, Mushola, lembaga pendidikan maupun panti asuhan

    "Kami memberikan bantuan berupa masing-masing uang tunai sebesar 2 juta rupiah dan paket sembako," ucapnya.


    Serdik Raden Erik Bangun Prakasa menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan dan random selama bulan suci ramadhan 1443 H.

    "Kami mencari kemudian kami datangi untuk kami berikan bantuan baik itu untuk sarana dan prasarana tempat pendidikan maupun untuk kesejahteraan masyarakat," tutupnya.

    (Red/Ashar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini