Sempat Terjadi Gangguan Jaringan Telkomsel di Kecamatan Pining, Kini Kembali Normal
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sempat Terjadi Gangguan Jaringan Telkomsel di Kecamatan Pining, Kini Kembali Normal

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T18:57:33Z
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues, Kabartujuhsatu.news,- Setelah sempat mengalami gangguan sekitar 7 Hari, kini jaringan Telkomsel di Kecamatan Pining telah kembali normal. Telkomsel juga meminta maaf kepada pelanggan atas kejadian tersebut.

    Kepala Dinas Kominfo Gayo Lues Said Idris Wintareza, SE,MM mengatakan pada Selasa (26/04/2022) kepada wartawan Telkomsel bersama Telkom Group langsung melakukan perbaikan. Perbaikan dilakukan di wilayah terdampak agar layanan internet bisa kembali kencang. Perbaikan pun berhasil dilakukan hari ini dan secara bertahap layanan kembali normal.

    Saat ini sejumlah akses di titik wilayah Kecamatan Pining yang terdampak mulai berangsur normal, Pihak Telkomsel akan terus memastikan akselerasi proses pemulihan secara menyeluruh, sehingga akses layanan Telkomsel dapat dinikmati dengan normal seperti biasa,” tutur Said Idris.


    Mewakili Telkomsel, ia juga berterima kasih kepada pelanggan setia sekaligus meminta maaf atas gangguan internet yang terjadi sekitar 7 Hari di Kecamatan Pining.

    “Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan sebagai dampak gangguan yang terjadi. Proses pemulihan layanan akan terus kami informasikan secara berkala,” kata Said Idris.

    Berdasarkan pantauan wak media di Lapangan masyarakat Pining merasa senang dan bangga.

    Juanda Masyarakat Kampung Pining, mengucapkan terimakasih kepada Diskominfo Gayo Lues dan pihak Telkomsel.

    "Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah merespon aktif keluhan dari masyarakat tentang matinya jaringan 4G Pining dan terimakasih kepada pihak Telkomsel yang telah memperbaiki dan mengaktifkan kembali sehingga kami bisa berkomunikasi dengan sanak saudara diluar jelanya. (Abdiansyah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini