OSIS SMPN 5 Liliriaja Tinco Gelar Turnamen Sepak Bola Mini, SDN 94 Kampiri Raih Juara 1
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    OSIS SMPN 5 Liliriaja Tinco Gelar Turnamen Sepak Bola Mini, SDN 94 Kampiri Raih Juara 1

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 01 April 2022, April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T00:39:57Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- OSIS SMPN 5 Liliriaja Tinco, Kecamatan Citta menggelar Turnamen Sepak Bola Mini Cup I yang dilaksanakan sejak tanggal 28 Maret hingga 30 Maret di lapangan Condongeng Desa Palangiseng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng menghasilkan 4 Juara.

    Dalam ajang turnamen Sepak Bola Mini Cup I tahun 2022, SDN 94 Kampiri Kecamatan Citta berhasil menaklukkan lawannya SDN Lagoe Kecamatan Lilirilau di babak final dengan skor telat 4-1 sehingga memboyong Piala bergilir.


    Kepala Sekolah SMPN 5 Liliriaja H. Rafii, S.Pd mengatakan, acara ini akan berkelanjutan dengan tujuan untuk meningkatkan minat dan bakat siswa sejak dini terhadap dunia olah raga khususnya Sepak Bola, ujarnya.

    Dikatakannya, "Kami akan terus berupaya untuk dapat meningkatkan minat anak-anak agar dapat lebih berprestasi yang tidak hanya dalam bidang akademik namun juga dalam bidang olahraga, terang Kepsek SMPN 5 Liliriaja selaku pelaksana.

    Menurutnya, raihan prestasi olahraga sejak dini merupakan hal yang tidak kalah penting dengan prestasi akademik semata sebagai cikal bakal untuk berprestasi di tingkat Nasional di masa datang, jelasnya.

    "Oleh karena itu, pihaknya akan terus mengadakan event serupa ditahun mendatang dan berharap akan lebih meriah lagi dari event sebelumnya, tandas H. Rafi.


    Sementara itu, Kepala sekolah SDN 94 Kampiri Kecamatan Citta Laenre, S.Pd, mengaku sangat senang anak didiknya mendapatkan juara pertama di turnamen yang diikuti beberapa Sekolah Dasar dari Dua Kecamatan yaitu Kecamatan Citta dan Kec. Lilirilau.

    “Kami sangat senang dengan raihan juara yang diraih anak-anak kami, dan semoga akan terus memacu semangat khususnya dalam olahraga sepakbola” harapnya.

    Sementara itu, salah satu striker andalan squad SDN 94 Kampiri sekaligus pencetak gol terbanyak di turnamen ini Muh. Akbar, mengatakan, Saya sangat senang dengan 5 gol yang saya cetak dari 12 gol yang kami koleksi, katanya.

    "Ini merupakan dorongan semangat buatku dalam menekuni hobbiku dan yang pastinya prestasi yang kami raih ini kami persembahkan untuk Bapak ibu guru dan terkhusus kepada kedua orang tua kami, ujar pemain yang kini duduk di kelas 5 SDN 94 Kampiri.


    Untuk diketahui hasil peringkat dalam turnamen ini yakni, Peraih Juara 1 SDN Kampiri, Juara 2 SDN Lagoe, Juara 3 SDN Bila dan juara kunci (4) yakni SDN Togora.


    Published : ARS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini