Harga Tiket Pesawat Yang Selangit dan Kelangkaan Minyak Goreng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Harga Tiket Pesawat Yang Selangit dan Kelangkaan Minyak Goreng

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 30 April 2022, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T21:03:26Z
    masukkan script iklan disini

    Kabartujuhsatu.news,-Tak ada bedanya harga minyak goreng dan tiket pesawat yang meroket ke langit saat menjelang liburan atau perayaan hari raya Idhul Fitri di Indonesia seperti tak pernah bisa dikendalikan oleh pemerintah.

    Karenanya wajar kalau kemudian orang banyak yang bertanya, sebetulnya yang bisa dilakukan pemerintah itu apa, kalau harga tiket pesawat pun tak bisa diatur dan dikendalikan oleh pemerintah, seperti harga bahan bakar munyak serta kebutuhan pokok lain.

    Pada akhirnya, rakyat pun merasa harus belajar menghadapi soal seperti ini dengan caranya sendiri. 


    Hingga pada giliran berikutnya, rakyat mulai tidak...., bahwa masalah dirinya --sebagai rakyat -- harus dihadapi sendiri tanpa perlu menunggu dengan sia-sia kebijakan pemerintah yang nyaris tak pernah meyakinkan benar-benar ingin mengurus dan mengutamakan kepentingan rakyat.

    Bagaimana mungkin harga tiket pesawat saat menjelang lebaran tahun 2022 ini bisa melambung drastis harganya seperti pada tahun-tahun sebelumnya, sehingga jelas seperti ada pembiaran, karena kasus serupa sudah sering berulang-ulang seperti tahun-tahun sebelumnya.

    Persis seperti bahan pangan pokok yang tak mampu diurus oleh seorang Menteri Perdagangan yang lalai juga terhadap keculasan anak buahnya yang justru ikut terlibat dalam skandal minyak goreng.


    Banten, 1 Mei 2022
    Jacob Ereste
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini