Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia Berbagi di Bulan Penuh Berkah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia Berbagi di Bulan Penuh Berkah

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 24 April 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T15:41:24Z
    masukkan script iklan disini

    Pondok Aren, Kota Tangsel, Kabartujuhsatu.news,-
    Bulan Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah yang membawa kebahagiaan bagi umat muslim yang menjalankannya. Pada Bulan suci Ramadhan momen yang yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama teman, keluarga, dan kerabat.

    Dalam rangka menyemarakkan suasana Ramadhan tahun ini, tepatnya 1443 H banyak cara yang dilakukan untuk saling bertemu dan bersilaturahmi yang dilakukan oleh komunitas, organisasi dan Juga keluarga Besar untuk berkumpul berbuka puasa bersama sambil Mendengarkan Ceramah Ramadhan.

    Momentum spesial bulan ini pun dimanfaatkan juga oleh Ormas Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia ( GRANID ) untuk melakukan kegiatan positif.
    Pada Minggu, (24/4/2022), Bertempat di Waroeng KOPIBIN yang berada wilayah Jurang Mangu Timur.


    Turut hadir dalam kegiatan ini, camat pondok aren H.Hendra SH,Msi.Dalam sambutannya beliau berkata, Suatu kebahagian yang tak terhingga bisa kumpul bersama keluarga besar Granid dan anak anak yatim, semoga momen ini menjadi ladang pahala untuk kita semua, dan semoga Granid kedepan bisa lebih berbuat kepada masyarakat luas khususnya di kecamatan pondok aren.

    Granid melangsungkan kegiatan sosial dan keagamaan seperti berbagi untuk mereka yang memerlukan.


    Denni, ketua harian DPP Granid, mengatakan pertemuan yang telah digelar ini diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi anggota komunitas Granid,salah satunya pembagian takjil dan 100 santunan yatim dan dhuafa.

    “Kita berkumpul, sekaligus silaturahmi. Tidak hanya itu di komunitas ini, Sekjen kita Suhendra SST,SE. juga memberikan SK kepada ketua DPC Granid Pondok Aren, Rw Saidun,”tutur Denni.

    Kedepannya, Denni berharap komunitas ini dapat berkembang dengan jumlah anggota yang bertambah dan melakukan kegiatan yang bermanfaat tidak hanya untuk para anggotanya tetapi juga masyrakat,ujar Denni kepada awak media.

    Syarif
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini