Ramadhan Fest KLI Bangkit UMKM 2022 APKLI-RGPI Disambut Gembira Warga Sibulue, Ini Kata Camat Andi Zainal Wahyudi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ramadhan Fest KLI Bangkit UMKM 2022 APKLI-RGPI Disambut Gembira Warga Sibulue, Ini Kata Camat Andi Zainal Wahyudi

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 24 April 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T14:44:53Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Gema Ramadhan festival kaki lima Indonesia bangkit UMKM 2022
    APKLI RGPI BONE yang kini sedang berlangsung di dua titik yaknk di Lapangan sepak bola Kelurahan Mampotu Taretta Kecamatan Amali dan di lapangan sepak bola Buarengnge Desa Sumpang Minangae Kecamatan Sibulue.

    Ramadhan Festival kaki lima Indonesia mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat Sibulue umumnya dan warga Desa Sumpang Minangae yang resmi dibuka pada sabtu malam ,23 April 2022 yang dihadiri oleh bhabinkamtibmas Polsek Sibulue , Babinsa Koramil Sibulue dan juga Kepala Desa Sumpang Minangae A. Hasan Basri.

    Bahkan dalam kegiatan tersebut Kades Sumpangminangae dan bhabinkamtibmas Polsek Sibulue membagikan masker kepada pengunjung yang masuk di kelapangan, sebagai upaya untuk tetap menjaga protokol kesehatan.


    Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi menuturkan bahwa dirinya sangat merespon dan mensupport penuh kegiatan positif untuk pemulihan Ekonomi Rakyat Ini, bersama- Forkopimca Sibulue , Polsek dan Koramil dan dukungan penuh Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda sehingga kegiatan ini terlaksana ,semoga dilancarkan dan dimudahkan, tandasnya, minggu malam 24-04-2022.

    Sementara itu, Iwan Hammer Ketua DPD APKLI yang juga Ketua DPW RGPI kabupaten Bone , mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bone, DPRD kabupaten Bone, Polres Bone, Kodim 1407 Bone, KADIN BONE, BPC HIPMI BONE, Bank Mandiri Cabang Bone , Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bone, Dinas Perdagangan, Pengadilan negeri Bone, BPJS kesehatan Kabupaten Bone, dan seluruh elemen baik Pemerintah maupun swasta yang telah mensupport kegiatan ini.

    "Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Rekan sahabat media dan aktivis LSM Bone tanpa terkecuali sehingga kegiatan pemulihan Ekonomi Rakyat ini bisa berlangsung aman dan terkendali serta tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

    "Insya Allah kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian asosiasi pedagang kaki lima Indonesia (APKLI) dan Rajawali Garda Pemuda Indonesia RGPI untuk pemberdayaan PKL , pelaku UKM dan pelaku ekonomi lainnya.
    Dan kegiatan di Sibulue ini akan berlangsung sampai tgl 23 Mei 2022
    Pungkas" Aktivis kaki lima Indonesia Bone ini.

    Published : MIH
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini