Supriyanto Anggota MPR/DPR RI Gelar Dengar Pendapat Masyarakat di Desa Pulung
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Supriyanto Anggota MPR/DPR RI Gelar Dengar Pendapat Masyarakat di Desa Pulung

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 24 April 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T16:39:11Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Turun ke bawah melalui serap aspirasi terus digelorakan oleh Anggota DPR/MPR RI, Drs Supriyanto dalam agenda Dengar Pendapat Masyarakat (DPM) di Desa Pulung,  Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Senin (11/4/2022) yang dihadiri oleh 151 peserta.

    Pada pemaparannya, Kang Pri sapaan legislator Partai Gerindra ini memaparkan bahwa kegiatan dengar pendapat masyarakat ini sebagai kesempatan yang baik karena dapat menyapa langsung dan berdiskusi sekaligus menampung keluh kesah masyarakat.


    Legislator yang berasal dari Dapil 7 Jatim yang meliputi Kabupaten Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Magetan dan Ngawi ini juga menyampaikan berbagai hal yang terkait pokok-pokok fungsi tugas MPR RI.  "Terima kasih Bapak/Ibu dan Panjenengan semuanya. 

    Sebagaimana Panjenengan tahu saya adalah wakil Panjenengan. Saya juga lahir di Bumi Reyog sehingga sangat penting kegiatan dengar pendapat masyarakat ini salah satunya diadakan disini.  

    Panjenengan silakan menyampaikan unek-uneg juga saran agar bisa kami bahas solusinya di Senayan,” tutur Drs Supriyanto mengawali pembicaraan.

    Terlihat warga yang hadir sangat antusias bergantian menyampaikan saran, usul, aspirasi, masukan dan pesan kepada Kang Pri. "Semua sudah kita catat untuk kita perjuangkan di senayan," tandasnya. 

    (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini