Yasir Mahmud Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Umum KONI Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Yasir Mahmud Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Umum KONI Sulsel

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 25 Maret 2022, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T21:08:41Z
    masukkan script iklan disini

    Yasir Mahmud Ketua Umum terpilih KONI Sulsel (Ist).

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Yasir Mahmud terpilih menjadi Ketua KONI Sulawesi Selatan periode 2022-2026 dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) di Hotel Novotel Makassar, Jumat (25/3/2022) malam.


    Yasir menjadi calon tunggal setelah pesaingnya HM Roem mundur dari pencalonan ketua. Yasir pun terpilih secara aklamasi.


    Direktur Perseroda Sulsel itu memperoleh total 21 dukungan, dengan rincian 13 dari cabang olahraga (Cabor) dan 8 KONI daerah.


    Dalam Musorprov itu, KONI kabupaten/kota yang menyerahkan dukungan, yakni Kabupaten Maros, Bone, Selayar, Wajo, Pinrang, Enrekang, Luwu Timur, dan Kota Parepare.


    Diketahui, sejak pendaftaran bakal calon Ketua KONI Sulsel dibuka pada 15-18 Februari lalu, hanya ada dua nama yang mengambil formulir yaitu Yasir Mahmud dan HM Roem.


    Sebagai informasi, persyaratan calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel wajib mengantongi minimal 7 dukungan Cabor dan tiga KONI daerah.


    Persyaratan lain untuk calon ketua adalah tidak sedang menduduki jabatan struktural pada instansi negeri, atau tidak berstatus sebagai pejabat publik.


    (Red/Cm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini