Aiptu Anwar Personil Polres Soppeng Tutup Usia, Pelepasan Secara Kedinasan Dipimpin Kasiwas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Aiptu Anwar Personil Polres Soppeng Tutup Usia, Pelepasan Secara Kedinasan Dipimpin Kasiwas

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 04 Februari 2022, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T11:15:50Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Polres Soppeng menggelar Upacara Pemberangkatan Jenazah dan Pemakaman secara Dinas Aiptu Anwar, SH tepatnya dirumah duka di Lawo Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 04 Februari 2021 Pukul 16,00 Wita.

    Upacara pemberangkatan Jenazah dipimpin langsung oleh Kasiwas Polres Soppeng Akp Zainuddin, S,Sos dengan Komandan Upacara Kbo Sat Lantas Ipda Amat Yani dan perwira pelapor Kapolsek Lalabata Iptu Norta Jaya, SH.


    Setelah diserahkan oleh pihak keluarga, selanjutnya dilaksanakan Upacara Pemakaman secara dinas Kepolisian di TPU Bentenge Kel. Ompo Kec. Lalabata yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma S.H dan Komandan upacara Kbo Sat Narkoba Polres Soppeng Ipda Amiruddin.



    Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma, SH saat membacakan apel persada mengungkapkan rasa duka yang mendalam, mewakili keluarga besar Polres Soppeng mengirimkan doa semoga Rahimahullah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu wata ala' Tuhan yang maha Esa, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan",pungkasnya.


    Aiptu Anwar, SH merupakan personil Polri yang sebelumnya bertugas sebagai BA Sidokkes Polres Soppeng, meninggal dunia dirumah duka jalan Lawo Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng pada Jumat 04 November 2021.

    Turut hadir dalam kegiatan Paur Min Bag SDM Ipda Andi Ahmad Rahmansa San, S,Sos MM beserta personil upacara yang terdiri dari Polres serta Polsek Donri - donri dan Lalabata.

    (Humaspol/Ali).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini