KNPI Kolaka Sukses Gelar Rapimpurda Ke - XV
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    KNPI Kolaka Sukses Gelar Rapimpurda Ke - XV

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 16 Januari 2022, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-16T08:51:25Z
    masukkan script iklan disini

    Kolaka (Sultra), Kabartujuhsatu.news,-Rapat Pimpinan Paripurna Daerah  (Rapimpurda) Ke - XV Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Kolaka sukses dilaksanakan di Aula Hotel Sutan Raja Kolaka. Sabtu, 15 Januari 2022.

    Rapimpurda yang mengangkat tema "mengokohkan peran strategis KNPI Sebagai Wadah Pengabdian Pemuda" Dihadiri oleh DPD KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara, 12 PK KNPI Kolaka, OKP, dan tamu undangan lainnya.

    Muhammad Fahrijal ketua panitia Rapimda dan Musda KNPI Kolaka mengatakan,"Alhamdulillah Rapat Pimpinan Paripurna daerah KNPI Kolaka berjalan dengan baik seperti apa yang kita harapkan, pada Rapimpurda yang diselenggarakan hari ini ada 42 OKP Yang ditetapkan sebagai Peserta untuk mengikuti Musda DPD KNPI Kolaka yang ke XV" Ucapan nya saat diwawancarai oleh awak media.

    Sementara itu ketua DPD KNPI Kolaka Ripaldi Rusdi saat sambutan mengatakan bahwa Rapimpurda sebagai tahapan menuju agenda besar pemuda yakni Musda diharapkan bisa berjalan dengan baik Sampai pada tahap Musda dan melahirkan nahkoda yang mampu membawa KNPI sebagai wadah pegabdian pemuda untuk Rakyat serta menjadi mitra strategis pemerintah.


    "Pada saat pelantikan KNPI Sultra bapak gubernur Sulawesi Tenggara menegaskan pada kita semua bahwa KNPI yang sah dan terligitimasi adalah KNPI di bawah Komando Ketua Alvin Aka Wijaya dan turunannya dikolaka adalah KNPI versi kita serta tidak hanya itu KNPI yang sah adalah KNPI yang memiliki SK Kemenkumham maka perdebatan antara KNPI A maupun KNPI B sudah tidak adalagi, hari ini yang ada di Sulawesi Tenggara hanyalah KNPI dibawah nahkoda bung ketua Alvin" Ucapnya.

    Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Sekertaris Umum DPD KNPI Sulawesi Tenggara yakni bung Muh. Daulat mengatakan.

    "Perdebatan Kubuh Kubuh KNPI disultra itu sudah tidak ada lagi, KNPI di Sultra hanya satu yakni di bawa kepemimpinan Bung Alvin dan turunannya dikolaka adalah bung ketua Ripaldi Rusdi" Ucapnya saat sambutan.

    Diakhir sambutannya Bung Daulat Sekum KNPI Sulawesi Tenggara mengatakan bahwa KNPI Sulawesi Tenggara bakal mengawal KNPI Kolaka sampai Musda terlaksana.

    "Kami KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara bakal mengawal pelaksanaan Rapimpurda Sampai pada tahapan Musda nantinya" pungkasnya.

    Published : Didin Ardiansyah Asril
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini