Wujud Sinergitas dan Kepedulian, BPJS Kesehatan Bone Sumbang 2500 Lembar Masker ke pengurus APKLI Bone Untuk Kegiatan Expo UMKM di Cinema
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Wujud Sinergitas dan Kepedulian, BPJS Kesehatan Bone Sumbang 2500 Lembar Masker ke pengurus APKLI Bone Untuk Kegiatan Expo UMKM di Cinema

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 19 Desember 2021, Desember 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T07:49:03Z
    masukkan script iklan disini

    Bone, Kabartujuhsatu.news,-
    BPJS kesehatan Kabupaten Bone peduli Covid-19 yang ditandai pemberian sumbangan sebanyak 1500 masker untuk dibagikan kepada pengunjung Expo UMKM yang diselenggarakan oleh Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia kerjasama dengan PT Planet Cinema Indonesia.

    Sumbangan Masker ini diberikan langsung oleh Mahardika kepala bidang SDM umum dan komunikasi Publik yang didampingi Rismawati Hafid dan Imam Rahmat M kepada Iwan Hammer ketua DPD APKLI kabupaten Bone yang juga Caretaker Ketua APKLI DPW Propinsi Sulawesi Selatan , Senin Siang ,20 -12 -2021 di warkop 23 yang juga kantor sementara DPD APKLI kabupaten Bone.

    Indira Azis Rumalutur S.SI.SE.MM.AAK kepala BPJS kesehatan Cabang Watampone menuturkan bahwa partisipasi ini merupakan dukungan kepada APKLI yang tetap berkegiatan untuk membantu perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Bone sekaligus tetap berkomitmen menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid 19.


    Sementara itu Iwan Hammer dalam kesempatan itu mengatakan, "Terimah kasih kami ucapkan kepada BPJS kesehatan Kabupaten Bone atas kepedulian terhadap pemulihan Ekonomi Rakyat untuk kebangkitan Ekonomi Nasional yang sedang kami giatkan untuk menjadi barometer melalui event pemulihan Ekonomi Nasional APKLI seluruh Indonesia.

    Kata Dia, "Inilah bentuk sinergitas antara BPJS kesehatan dan Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia APKLI untuk mendukung geliat Ekonomi ditengah pandemi, tapi semua harus tetap mengikuti prokes yang ketat, katanya.

    Lebih lanjut dikatakan Iwan, "Kami sangat bersyukur adanya bantuan sumbangan Masker ini, terang Dia.

    Dikatakannya, "Untuk mendukung kelancaran kegiatan APKLI CINEMA EXPO UMKM 2021-2022 dalam Event ini, BPJS kesehatan Kabupaten Bone yang juga salah satu Sponsor pendukung Event ini" terangnya menutup. (MIH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini