Samsat Soppeng Kembali Gelar Vaksinasi Massal Diwarnai Doorprize Untuk Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Samsat Soppeng Kembali Gelar Vaksinasi Massal Diwarnai Doorprize Untuk Warga

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 17 Desember 2021, Desember 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T10:28:21Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Demi menggenjot capaian cakupan target Vaksiniasi di kabupaten Soppeng sebesar 70 persen, Samsat Soppeng kembali menggelar vaksinasi untuk masyarakat yang dilangsungkan di Kantor Samsat, jalan kayangan Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, jumat (17/12/2021).

    Selain itu gelaran Vaksinasi ini dilakukan juga untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Soppeng.

    Vaksinasi yang digelar Samsat Soppeng ini dengan menyasar masyarakat yang sedang mengurus kelengkapan administrasi kendaraan, baik pengurusan STNK maupun BPKB.

    Kanit Regident Samsat Soppeng IPDA Asdar, S.Sos menjelaskan bahwa gelaran Vaksiniasi yang dilakukan ini untuk mendorong capaian target vaksinasi di kabupaten Soppeng sebesar 70 persen, jelasnya.

    Dalam Vaksiniasi ini pihak kami menyediakan doorprize sebagai upaya untuk memberikan semangat bagi warga masyarakat untuk melakukan vaksinasi, katanya.


    Sementara itu Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa mengatakan bahwa, " Secara tekhnis pelayanan dilakukan terlebih dahulu memeriksa kelengkapan kartu vaksin masyarakat yang ada, ungkapnya.

    "Jadi yang datang ke Samsat untuk membayar pajak dan sudah vaksin langsung kita layani, dan jika belum, maka mereka langsung diarahkan ke gerai vaksin, terang Kapolres Soppeng.


    Kata Dia, "Mereka cukup menyerahkan identitas diri berupa KTP dan langsung dilakukan vaksinasi untuk tahap pertama ataupun vaksinasi tahap kedua. pungkas Perwira 2 melati di pundak ini. (Red/Humaspol).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini