Peringati Hari Ibu, Srikandi PP Soppeng Gelar Anjangsana Sasar Masyarakat Lansia di Delapan Kecamatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peringati Hari Ibu, Srikandi PP Soppeng Gelar Anjangsana Sasar Masyarakat Lansia di Delapan Kecamatan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 16 Desember 2021, Desember 16, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T05:50:15Z
    masukkan script iklan disini
    Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka memperingati hari Ibu tahun 2021, Srikandi pemuda pancasila soppeng bersama sejumlah organisasi kewanitaan melakukan Anjangsana di delapan kecamatan Se-kabupaten Soppeng. (Kamis) 2021/12/16.

    Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng dokter Mudirusniah mengatakan, "kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran masyarakat lansia yang kurang mampu, ujarnya.

    Dikatakannya"Selain kami berikan sosialisasi kepada para lansia yang kurang mampu, tim juga menyiapkan ratusan paket sembako untuk dibagikan kepada mereka," terangnya.



    Terkait kegiatan kemanusiaan ini, Ketua MPC pemuda pancasila Kabupaten Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi, S.Sos, M.Si mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas keterlibatan srikandi pemuda pancasila dalam misi kemanusiaan tersebut.

    "Saya atas nama pribadi dan organisasi menyampaikan apresiasi dalam kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Srikandi Pemuda Pancasila, ucap Andi Rasyidi.


    Kata Dia, "Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi kita semua dan tentunya bernilai ibadah disisi Allah SWT, dan untuk seluruh kader yang turut berpartisipasi dalam kegiatan itu, saya ucapkan banyak terimakasih," pungkasnya. (Red/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini