Percepatan Vaksinasi, Polres Soppeng Gelar Sosialisasi Sasar Pasar Tradisional
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Percepatan Vaksinasi, Polres Soppeng Gelar Sosialisasi Sasar Pasar Tradisional

    Kabartujuhsatu
    Senin, 13 Desember 2021, Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T06:40:54Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid - 19 di wilayah Kabupaten Soppeng, Polres Soppeng dan jajaran terus melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat.

    Seperti halnya yang dilaksanakan di Pasar Sentral Takalala Kecamatan Marioriwawo dan Pasar Sentral Batu - batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng pada Selasa 14 Desember 2021.

    Dalam kegiatan itu dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Soppeng Akp Syamsul Syafar S.Sos bersama Kasiwas Polres Soppeng Akp Sainuddin S.Sos menggelar sosialisasi dengan menyasar para warga yang berkunjung dan para pedagang.



    Dalam kesempatannya para warga dan pedagang diberikan imbauan serta ajakan untuk mengikuti Vaksinasi Covid - 19 bagi yang belum melaksanakan Vaksinasi serta mengedukasi terkait pentingnya Protokol kesehatan pencegahan Covid - 19.

    Dengan aktifnya sosialisasi tersebut diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Soppeng untuk ikut mensukseskan percepatan Vaksinasi Covid - 19 dengan mengikuti Vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah serta organisasi lainnya. (Red/Humaspol).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini