Juara II Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Sulsel, Andi Wahyu : Raihan Ini Untuk Semua Warga Desa Ganra
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Juara II Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Sulsel, Andi Wahyu : Raihan Ini Untuk Semua Warga Desa Ganra

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 14 Desember 2021, Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T07:23:01Z
    masukkan script iklan disini
    Kades Ganra Andi Wahyu Gunawan, S.IP (tengah) saat menerima penganugerahan Juara 2 Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Sulsel (Ist).

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,- Pemerintah Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan berhasil meraih juara II tingkat provinsi Sulawesi Selatan, kategori informatif pada acara penganugerahan keterbukaan informasi publik tahun 2021 yang dilangsungkan di hotel The Rinra, Makassar pada Rabu 15 Desember 2021.

    Kepala Desa Ganra, Andi Wahyu menyampaikan terima kasih kepada pihak Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan, atas penganugerahan yang diberikan dengan nilai 94.00.



    "Kepada semua pihak, kami selaku pemerimtah Desa Ganra mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Bapak Bupati Soppeng yang selama ini selalu memotivasi dan mendukung kami," ujar Andi Wahyu di Makassar, Rabu (15/12/2021).

    Dikatakannya, "Raihan penganugerahan ini tak lepas dari dukungan semua pihak, terlebih dari masyarakat Desa Ganra pada khususnya, katanya.

    Kata Dia" Raihan juara ini kami persembahkan untuk masyarakat Desa Ganra.

    "Kami berharap penghargaan ini akan tetap di pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi untuk kemajuan Desa dan kabupaten menuju Soppeng yang labih baik lagi," jelasnya.

    Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Ganra, di dampingi Kepala Dinas PMD dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Soppeng. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini