Jagad Dunia Maya Aceh Tengah Heboh, Anak Gugat Ibu Kandung
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jagad Dunia Maya Aceh Tengah Heboh, Anak Gugat Ibu Kandung

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 17 November 2021, November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T15:57:39Z
    masukkan script iklan disini
    Ny. Kausar 72 tahun (Ist).

    Takengon (Aceh), Kabartujuhsatu.news,- Jagad dunia Maya kembali di hebohkan dengan beredarnya video anak gugat ibu kandung di Aceh Tengah, Rabu (17/11/2021).

    Gugatan yang di daftarkan Asmaul Husna di Pengadilan Negeri Aceh Tengah kepada ibu kandungnya Kausar atas satu unit rumah yang bernilai milyaran rupiah itu, yang terletak di Desa Belang Kolak Dua Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah. 

    Kausar ibu berusia 72 tahun, ketika di konfirmasi membenarkan tentang peristiwa yang terjadi. 

    Beliau mengatakan, " bahwa hal itu merupakan agenda sidang lapangan".


    "Kemarin pihak Pengadilan Negri bersama anak kandung saya datang kemari, saya merasa sedih anak kandung saya sendiri yang saya besarkan, saya sekolahkan sampai mendapat gelar S2 tega melakukan gugatan atas rumah saya.


    "Yang lebih menyedihkan lagi, saya diangap penyewa dirumah saya sendiri, selama saya tingal di rumah ini saya di wajibkan membayar sewa oleh anak saya, kalau saya tidak membayar uang sewa, saya di suruh keluar dari rumah saya sendiri.

    "Ini harta milik saya, rumah ini saya bangun bersama almarhum suami saya kenapa dia tega berbuat begini kepada saya di usia senja saya. Ujar Kausar dengan nada sedih

    Anak bungsu ibu Kausar, Amy juga menyayangkan ulah kakaknya yang tega mengusir ibunya, serta melakukan manipulasi untuk mengalihkan surat kepemilikan rumah atas namanya.

    "Saya cukup kecewa dengan sikap kakak kandung saya yang satu itu, air susu di balas air tuba, tega dia mengusir ibu saya dari rumah ini, dan sikap nya sudah diluar batas dia sudah menganggap ibu kandung kami sebagai musuh.", Tuturnya.

    "Kausar kau sekarang berperkara dengan saya akan saya gugat kamu kepengadilan begitu kata-kata yang iya ucapkan kepada ibu saya, dimana hati nuraninya kok tega iya berbicara seperti itu kepada ibu yang melahirkan nya. Ucap Ami menirukan.

    Asmaul Husna anak ibu Kausar ketika di konfirmasi Engan berkomentar atas gugatan terhadap ibu kandungnya. 

    Published : Andika

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini