Sales Medi Bantu 100 Zak Semen Untuk Kelancaran Pembangunan Gereja Stasi Peot
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sales Medi Bantu 100 Zak Semen Untuk Kelancaran Pembangunan Gereja Stasi Peot

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 07 September 2021, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T16:33:57Z
    masukkan script iklan disini
    Sales Medi saat menyerahkan
    Bantuan 100 sak semen untuk Pembangunan Gereja Stasi Peot (Ist).

    Manggarai Timur, (NTT), Kabartujuhsatu.news–Upaya mendukung pelaksanaan Pembangunan Gereja St. Maria Fatima Peot, Sales Medi, Anggota DPRD Fraksi PDIP Dapil Borong Rana Mese memberikan bantuan 100 sak semen yang bertepatan dengan kegiatan reses di Gereja St. Maria Fatima Peot pada Selasa, (07/9/2021)

    Bantuan yang diberikan ini merupakan tanggungjawab moral dalam rangka mendukung pembangunan rumah ibadah Stasi Peot. Disadari sebagai warga Stasi setempat pihaknya memiliki tanggungjawab yang sama dengan umat lain agar proses pembangunan Gereja itu berjalan lancar, tegas Sales Medi.

    Ia mengungkapkan, "Mimpi besar membantu Stasi Peot pihaknya sudah mengimpikannya sejak lama. Apalagi dirinya pernah menjadi pengurus Dewan Pastoral Stasi Peot yang turut merancang pembangunan gereja tersebut. 

    Namun dengan pandemi Covid-19 yang melanda sejak 2019 lalu menjadi kendala mimpi itu tidak terwujud. Karena itu momentum reses 2021 ini, pihaknya mengisi waktu dengan mengunjungi DPS Stasi Peot seraya menyerahkan bantuan semen sebanyak 100 sak.

    “Sebagai warga Stasi Peot saya berkewajiban memberi kontribusi lebih. Bantuan ini murni untuk mendukung pelaksanaan pembangunan gereja,” tukas Medi

    Lebih lanjut dikatakan, "Sebagai Wakil Rakyat, Pihaknya akan terus berjuang sibisanya terkait alokasi anggaran yang menyentuh langsung masyarakat.

    "Sudah berjuang maksimal. Namun Perjuangan terbentur berbagai kepentingan politik di lembaga Dewan. Banyak aspek yang menjadi korban karena dinamikanya. Apalagi dengan serangan Pandemi Covid-19 ini", pungkasnya

    Kendati demikian, terang Medi, pihaknya terus berjuang dan berusaha maksimal. Terutama tingkat kepentingan dan mendesaknya kebutuhan masyarakat. Karena itu secara terencana menempatkan skala prioritasnya.

    Untuk kepentingan masyarakat, Medi mengaku siap mempertaruhkan segalanya. Tidak ada kata mundur. Sebab menurutnya, hanya dengan cara itu, pihaknya bisa membantu sesama terlebih khusus bagi masyarakat yang membutuhkan.

    Sementara Ketua DPS Stasi Peot, Christiforus Resi, mengungkapkan kebanggaannya atas bantuan 100 sak semen yang diserahkan anggota Dewan, Sales Medi. Sebab bantuan tersebut sangat membantu melancarkan pembangunan Gereja Stasi Peot. Apalagi, terangnya, proses pekerjaan sedang berlangsung. Dengan bantuan itu, sudah meringankan beban umat sehingga DPS Stasi Peot memikirkan fasilitas lain guna melancarkan proses pekerjaanya.

    “Atas nama umat Stasi Peot kami sampaikan terima kasih berlimpah atas bantuan Bapak Sales Medi, Anggota DPRD Manggarai Timur. Bantuan ini sangat berarti bagi umat Stasi Peot. Kami selalu mengharapkan ada tangan-tangan terulur dan hati tergerak untuk membantu umat Stasi Peot. Terutama melancarkan pembangunan Gereja Stasi Peot,” tutupnya.

    (Tensi Rea)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini