Ikuti Pertemuan Dengan Presiden Jokowi Agenda Vaksinasi Merdeka di Ponpes, Ini Harapan Wabup Soppeng Lutfi Halide
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ikuti Pertemuan Dengan Presiden Jokowi Agenda Vaksinasi Merdeka di Ponpes, Ini Harapan Wabup Soppeng Lutfi Halide

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 07 September 2021, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T16:22:23Z
    masukkan script iklan disini
    Wabup Soppeng Ir.H.Lutfi Halide bersama Kapolres Soppeng dan pimpinan ponpes Ganra dan Guru pesantren (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide, MP mengikuti pertemuan dengan agenda Program Vaksinasi Merdeka dengan sasaran Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah bersama Presiden RI dan Kapolri yang dilaksanakan secara Virtual melalui Zoom Meeting bertempat di Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra, Selasa (07/09/2021)

    Acara ini dilaksanakan berdasarkan rujukan Surat Telegram Kapolda Sulsel nomor: STR/581/V/OPS 2/2021 tanggal 03 September 2021 tentang Program Vaksinasi merdeka dengan sasaran Ponpes, Rumah Ibadah dan Universitas yang dilaksanakan secara serentak.


    Dalam virtual zoom tersebut, Presiden RI, Joko Widodo dalam arahannya mengatakan, "Pada siang ini kita telah melaksanakan vaksinasi serentak di beberapa pondok pesantren, gereja dan rumah ibadah, olehnya itu, saya menyambut baik apa yang telah dilakukan TNI/Polri ini.

    "Semoga vaksinasi di pondok pesantren dapat diselesaikan agar proses belajar tatap muka, pertemuan dengan para guru dipondok dapat segera dilangsungkan yang nantinya kegiatan belajar mengajar dapat berjalan normal kembali, Imbuhnya.

    "Setiap vaksin yang telah sampai agar segera dihabiskan, jika kurang dapat minta lagi ke Kementerian Kesehatan agar program vaksinasi kita dapat selesai dan penyebaran Virus Covid-19 dapat kita hentikan di semua provinsi, jelas Presiden Jokowi.

    "Kita ingin di seluruh provinsi dapat tervaksin minimal 70 % di akhir tahun ini, katanya.

    "Terima kasih atas kerja kerasnya semua, semoga dengan kecepatan vaksin yang telah kita lakukan, penyebaran covid dapat dikurangi dan dihentikan terutama dengan cara kecepatan vaksinasi, mematuhi protokol kesehatan dan jika ada kasus dapat dimasukkan ke isolasi pusat yang telah disiapkan di daerah masing-masing, Pungkas Jokowi.

    Sementara itu Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide berharap semua stakeholder dapat mendukung percepatan vaksinasi yang bukan hanya pada pondok pesantren namun di semua sekolahan, begitupun pada masyarakat umum.

    "Ini semua tentu agar percepatan vaksinasi dapat selesai cepat seiring dengan berhentinya sebaran virus Corona yang sama-sama kita inginkan, ujar Wabup Soppeng Lutfi Halide.

    "Semoga sebaran novel Corona Virus Disiase 19 segera berhenti dan mari kita senantiasa melakukan aktivitas dengan Prokes Covid 19 dan jangan pernah ragu untuk divaksin yang bukan hanya pada orang tua tapi juga pada siswa sekolah, tandasnya.

    "Mari kita bekerja bersama dengan menekan sebaran virus dengan Prokes Covid 19 dan vaksinasi, pungkasnya.

    Sekedar diketahui virtual zoom dengan presiden turut dihadiri oleh Kapolres Soppeng, Wakapolres Soppeng, Kadis Kesehatan, Camat Ganra, Kapolsek Ganra, Pimpinan Pondok Pesantren Pergis Ganra Kab. Soppeng. (Red/Humas/Join).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini