Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Manggarai Timur, Damu Damianus Sumbang Meteran Listrik Untuk Gereja Stasi Bajar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Manggarai Timur, Damu Damianus Sumbang Meteran Listrik Untuk Gereja Stasi Bajar

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 07 September 2021, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T16:51:47Z
    masukkan script iklan disini
    Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Manggarai Timur, Damu Damianus saat menyerahkan bantuan Meteran Listrik untuk Gereja Stasi Bajar (Ist).

    Manggarai Timur, (NTT), Kabartujuhsatu.news–Wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manggarai Timur dari Partai Perindo, Damu Damianus menyumbang meteran listrik untuk Gereja Stasi Bajar Desa Bangka Kuleng Kecamatan Lamba Leda Selatan pada Selasa (07/9/2021) 

    Penyerahan meteran tersebut di serahkan secara langsung Oleh Damu Damianus kepada ketua Stasi Bajar setelah selesai reses masa sidang III Tahun 2021. 

    Damu Damianus mengatakan jika pemberian meteran tersebut merupakan bentuk kepulian secara pribadi sebagai anggota DPRD setelah mendengar keluhan umat dan pastor paroki beberapa bulan lalu.

    "Ini bentuk kepedulian pribadi sebagai anggota DPRD Manggarai Timur setelah mendengar keluhan Romo pastor paroki dan termasuk keluhan beberapa umat pada saat mengikuti misa di Kapela Stasi Bajar berapa bulan yang lalu" ungkapnya.
     

    Damu berharap agar setelah adanya jaringan listrik didalam Gereja akan membawa suasana baru bagi umat Stasi Bajar.

    "Harapannya bahwa kiranya setelah adanya jaringan listrik di dalam gereja akan membawa suasana baru dengan bisa mengiringi lagu dengan musik dan juga sudah bisa menggunakan sound system. Tentu dengan begitu berharap umat semakin semangat dan terdorong untuk ikut dalam upacara misa dan acara kerohanian lainnya di gereja " Ujar Damu. 

    Ketua Stasi Bajar, Yohanes Jebaru, kepada media menyampaikan terimakasi kepada Damu Damianus dan juga Partai Perindo yang telah memberikan penerangan kepada Kapela Stasi Bajar.

    "Saya sebagai ketua Dewan Stasi Bajar menyampaikan limpah terimakasih kepada Pa Wakil Ketua DPRD Matim, Damu Damianus dan Partai Perindo yang telah berkenan memberikan bantuan meteran listrik untuk penerangan di Gereja Stasi Bajar," ungkapnya.

    (Tensi Rea)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini