Luar Biasa, Desa Timusu Raih Penghargaan Desa Terbaik dari KPP Pratama Watampone
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Luar Biasa, Desa Timusu Raih Penghargaan Desa Terbaik dari KPP Pratama Watampone

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 28 September 2021, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T03:45:05Z
    masukkan script iklan disini
    Kades Timusu Firdaus saat menerima penghargaan dari KPP Pratama Watampone (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Berbagai penghargaan telah diraih baik tingkat regional maupun nasional, dan kini Desa Timusu kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng  dibawa Kepemimpinan Firdaus, S.Sos kembali meraih penghargaan sebagai Desa terbaik pertama dalam pelaporan terkait dengan perpajakan dalam rasio pagu anggaran Desa untuk instalasi Pemerintah Desa di Kabupaten Soppeng.

    Hal itu ditandai dengan penyerahan Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala KPP Pratama Cabang Bone diacara Edukasi perpajakan dan Monitoring Evaluasi kinerja Instansi Pemerintah yang dilangsungkan di Gedung KPP Pratama Cabang Watampone  pada Rabu 29 September 2021.

    Dikesempatan itu Kepala KPP Pratama Cabang  Watampone Hadimengrat Nusantoro Mp mengatakan bahwa penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Watampone kepada instansi pemerintah yang ada khususnya terkait pelaporan kewajiban perpajakan.



    Sementara itu Kepala Desa Timusu Firdaus saat usai menerima penghargaan sebagai Pemerintah Desa terbaik pertama dalam kategori pelaporan kewajiban perpajakan  menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajarannya dalam dilingkup Pemerintah Desa Timusu,yang mempunyai rasa tanggung jawab dan konsisten dalam memberikan pelaporan terkait kewajiban perpajakan sesuai dengan ketentuan yang ada.

    "Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Desa Timusu untuk terus berkarya, dan berinovasi dalam membangun Desa Timusu yang lebih baik, pungkasnya. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini