Fakultas Hukum STIH Painan Gelar Yudisium Program Strata Satu (S1) Studi Hukum Tahun Akademik 2020/2021
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Fakultas Hukum STIH Painan Gelar Yudisium Program Strata Satu (S1) Studi Hukum Tahun Akademik 2020/2021

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 12 September 2021, September 12, 2021 WIB Last Updated 2021-09-12T11:53:12Z
    masukkan script iklan disini

    Serang (Banten), Kabartujuhsatu.news,-Fakultas Hukum Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan Menggelar Yudisium Program  Strata Satu (S1) Studi Hukum Tahun Akademik 2020/2021 yang digelar di Aula STIH PAINAN yang beralamat di Jl. Syeikh Nawawi Albantani Banjar Sari Serang Banten. Sabtu 11 September 2021.

    Tercatat sebanyak 229  Mahasiswa mengikuti yudisium. Dihadiri Ketua STIH Painan Dr. H. Irman Jaya, S.H., M.H. Wakil Ketua I Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H., M.H., CPCLE Wakil Ketua II Puput Puspitorini, M.pd. Wakil Ketua III Daelami Ahmad, S.Ag., M.Si. Kaprodi S2 Dr. Muchsin Mansyur, S.H., M.H. Seskaprodi S2 Dr. (c) Farida Nurunjjah, S.Sy., M.H. Kaprodi S1 Busthomi, S.HI., M.H .

    Ketua STIH Painan Dr. Irman Jaya, S.H., M.H menyampaikan bahwa Yudisium bukanlah akhir dari segalanya

    “Ini awal perjalanan yang sesungguhnya, perjuangan dikampus telah selesai dan perjuangan sejatinya ada dimasyarakat. untuk itu tidak ada kata berhenti untuk belajar.” terangnya.

    Ia juga berpesan agar lulusan Fakultas Hukum Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan  harus terus percaya diri dan selalu rendah hati.

    "Negara kita membutuhkan sarjana Hukum yang mempunyai hati dan nurani didalam mengabdi kepada bangsa dan negara. harus terus percaya diri dan selalu rendah hati sehingga mampu bersaing dalam dunia kerja" jelasnya.


    Yudisium yang diberi tema "Demokrasi, Politik dan Kesejahteraan Rakyat adalah Tujuan dari Pembangunan yang dilaksanakan pemerintah" itu berlangsung dengan meriah Mahasiswa yang mengikuti acara tersebut mengamati dengan cermat arahan dan orasi yang di sampaikan oleh Ketua Sekolah Tinggi ilmu Hukum .

    Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H., M.H Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan berharap semoga ilmu yang diperoleh dapat diterapkan masyarakat dengan baik.

    ”Selamat kepada 229 Mahasiswa yang telah resmi menyandang Gelar Sarjana Hukum. Kibarkanlah Bendera STIH Painan dengan prestasi . Silaturahmi tetap dijaga dengan baik, dan sampaikanlah hal-hal yang baik.” kata Dr. Seno

    Diharapkan, yudisium ini, bukan akhir dari perjuangan, tetapi awal dari perjuangan untuk mencapai cita-citanya.

    lebih lanjut Dr. Seno berpesan Berupayalah memegang peran penting di setiap lembaga instansi, karena SH beda sarjana lain. Sarjana Hukum betul-betul dibutuhkan di segala bidang. buktikan lulusan Fakultas Hukum STIH Painan unggul, beda dan berkarakter" ucap Dr Seno diakhir statemen nya

    Acara tersebut di tutup dengan doa dan Pelepasan Jas Almamater sebagai simbolis telah resmi menyandang  Gelar S.H (Sarjana Hukum) .

    Sumber : Syafrudin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini