Wagub Sulteng Tinjau Sekretariat Tim Koordinasi Penanganan Covid 19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wagub Sulteng Tinjau Sekretariat Tim Koordinasi Penanganan Covid 19

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 12 Agustus 2021, Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T09:54:10Z
    masukkan script iklan disini
    Wagub Sulteng saat tinjau sekretariat penanganan Covid 19. (Ist) 

    Palu (Sulut), Kabartujuhsatu.news,-Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir meninjau Sekretariat Tim Koordinasi Penanganan Covid -19 Propinsi Sulawesi Tengah dan Pelaksanaan Vaksinasi yang berada di Belakang Kantor Gubernur, Kamis 12 Agustus 2021.

    Wakil Gubernur Mamun Amir meninjau Tim Sekretariat Koordinasi Penanganan Covid -19 , yang dibentuk berdasarkan SK Gubernur Nomor, 440/267/ Pusdatina -G.ST/2021, tentang Pembentukan Tim Koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19 Propinsi Sulawesi Tengah dengan Ketua Asisten Pemerintahan dan Kesra Ir. Faisal Mang , MM dan Sekretaris Stap Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura , M.Si.



    Wakil Gubernur memerintahkan segera bentuk Sekretariatnya dan Pastikan data penanganan Covid tersedia dan terpublis dengan baik selanjutnya Wakil Gubernur memastikan jalannya Pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat yang ada di Kantor Gubernur dapat berjalan baik , Wakil Gubernur meminta kepada Tim Vaksinasi agar melayani masyarakat dengan baik dan kalau sudah tersedia Vaksin agar ditambah jumlah yang akan di vaksinasi setiap hari dengan tujuan agar target yang ditetapkan secara nasional dapat tercapai. (Red/Dan).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini