TNI Bersama Masyarakat Gelar Pembersihan Kantor Pemerintahan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    TNI Bersama Masyarakat Gelar Pembersihan Kantor Pemerintahan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 14 Agustus 2021, Agustus 14, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T02:06:19Z
    masukkan script iklan disini
    Berpose di halaman kantor saat kegiatan pembersihan (Ist).

    Jayawijaya (Papua), Kabartujuhsatu.news,- Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu disambut dengan suka cita oleh segenap warga negara Republik Indonesia.

    Dalam pelaksanaannya pun,banyak hal yang harus dipersiapkan.Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS bersama masyarakat Walesi ini.

    Pada sabtu pagi(14/08/2021) bertempat di Kantor Distrik Walesi,masyarakat bersama Satgas TNI melaksanakan kegiatan kerja bakti penyiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk rangkaian kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih yang berada di Distrik Walesi pada 17 Agustus 2021 nanti.

    Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/Vira Jaya Sakti Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi S.I.P dalam keterangannya.

    "Pagi ini Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS bersama masyarakat menggelar kerja bakti pembersihan lingkungan kantor Distrik Walesi,mengingat beberapa hari lagi tempat tersebut akan digunakan untuk kegiatan peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus" Terang Dansatgas.


    Kegiatan yang dipimpin oleh Pasiter Satgas Letda Inf M.Ali Sirait ini juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda Distrik Walesi.

    "Ini merupakan wujud kepedulian kami Satgas TNI kepada lingkungan,terlebih tempat ini akan digunakan untuk peringatan hari bersejarah Negara kita.Kami menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk hadir bersama-sama disini." Imbuh Pasiter Satgas.

    Sementara itu,Kepala Suku Walesi bapak Yohanes Yelipele dalam sambutannya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas hadirnya Satgas TNI ditengah masyarakat Walesi.

    "Saya mewakili warga masyarakat Distrik Walesi menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif RK 751/VJS yang sudah menyempatkan waktu dan menginisiasi kegiatan ini demi kelancaran peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 pada 17 Agustus 2021 mendatang." Pungkasnya.

    (Pen Satgas Yonif RK 751/VJS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini