Gelar “Vaksinasi Merdeka”, Kapolsek Pondok Aren Ajak Pihak Swasta Sukseskan Percepatan Herd Immunity
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Gelar “Vaksinasi Merdeka”, Kapolsek Pondok Aren Ajak Pihak Swasta Sukseskan Percepatan Herd Immunity

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 15 Agustus 2021, Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T17:49:00Z
    masukkan script iklan disini

    Tangerang Selatan (Banten), Kabartujuhsatu.news, -Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa S.H, S.I.K, M.I.K didampingi Waka Polsek AKP Sarman,SH, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka bekerjasama Supermarket Bangunan Abadi yang berada di Wilkum Polsek Pondok Aren.

    Program Peduli Polri “Vaksinasi Merdeka” dilaksanakan di area parkir SBA Jl Raya Pondok Kacang, Kel Pondok Kacang Barat, Kec Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (15/08/2021) dengan tujuan mensukseskan Vaksinasi Nasional.


    Hadir dalam kegiatan itu, Kompol Riza Sativa S.H, S.I.K, M.I.K, Waka Polsek AKP Sarman,SH, Manager SBA Edy Mulyono, Kanit Panit Bimas Ipda Setyo Pramono, S.H, M.H, Aipda Bowo, Binamas Bripka Hamdani, Babinsa Peltu Eyang Agus, dan anggota Trantib Kec Pdk Aren Yudhi dan para tenaga Nakes.

    Dalam pelaksanaannya, dilakukan dengan dua sesi, yaitu, mulai pukul 08.00 – 12 00 Wib, vaksinasi tahap I diberikan kepada seluruh karyawan SBA, dan pukul 13.00 – 16.00 Wib, vaksinasi tahap II diperuntukkan kepada masyarakat. Untuk keseluruhan peserta diberikan suntikan vaksinasi jenis vaksin Astra Zaneca.

    Dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, seluruh peserta, wajib menjalani setiap tahapan sebelum di vaksinasi, diantaranya, pengecekan data, Verifikasi data, Screaning, dilanjutkan penyuntikan Vaksin Astrazaneca Tahap I untuk karyawan SBA dan Tahap II untuk warga masyarakat, selanjutnya menjalani Obsevasi dan peserta vaksin menerima kartu kendali Vaksin.

    ”Selain mendukung program Vaksinasi Nasional juga untuk percepatan capaian program vaksinasi massal di wilayah Hukum Polsek Pondok Aren.” ujar Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa didampingi Waka Polsek AKP Sarman, SH kepada media.


    Kapolsek menambahkan bahwa jajaran Polsek Pondok Aren melaksanakan vaksinasi iini, dengan berkolaborasi bersama pihak swasta (Supermerket Bangunan Abadi) dengan target ±260 orang, dimana 80 orang adlah karyawan SBA dan sisanya warga sekitarnya yang sudah menjalani vaksin tahap I pada bulan Juni lalu.


    “Kita apresiasi peran aktif pihak swasta yang turut serta mensukseskan progam vaksinasi dan apresiasi juga kepada warga masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Polsek Pondok Aren sampai saat ini.” jelas Kapolsek usai memantau pelaksanaan vaksinasi.

    “Saya selalu menyampaikan imbauan, disetiap pelaksanaan vaksinasi kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19 dan juga tetap menjalankan 5M, ” katanya.

    ”Syukurlah, sesuai harapan kita bersama, di setiap pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Pondok Aren semua berjalan tertib, aman dan sukses dengan penerapan disiplin protokol kesehatan secara ketat.” beber Kapolsek Pdk Aren.

    Sementara itu Edy Mulyono Manager SBA juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka turut membantu pemerintah.

    ”Dan kami juga menyampaikan terimakasih kepada Polsek Pondok Aren yang sudah mengikutsertakan peran swasta dalam mensukseskan program vaksinasi kemerdekaan untuk mengurangi penyebaran covid-19 ini.”tandasnya.

    Harapan saya, kata Edy Mulyono, dengan di vaksinnya seluruh karyawan SBA, semoga semuanya dapat terbebas dari covid-19 dan juga perekonomian kita kedepan semakin bergerak kembali normal.
    Meskipun sudah di vaksin, saya ingatkan para karyawan, tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. 

    ”Alhamdulillah, sampai pelaksanaan vaksinasi ini, seluruh karyawan kita tidak ada yang terpapar Covid-19,” ucapnya.

    Published : Syarif
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini