Sambut Pengukuhan Tim Medis KSJ Pusat Gelar Sunatan masal Untuk Kaum Dhuafa dan Anak yatim piatu.
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sambut Pengukuhan Tim Medis KSJ Pusat Gelar Sunatan masal Untuk Kaum Dhuafa dan Anak yatim piatu.

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 10 Juli 2021, Juli 10, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T08:38:45Z
    masukkan script iklan disini

    Medan (Sumut), Kabartujuhsatu.news,- Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) dalam kegiatanya , menjelang Pengukuhan Tim Medis pada hari Minggu esok ( 11/7/2021 ) Ksj Pusat bersama relawan Medis yang berjumlah 100 Dokter dan perawat yang di lakukan sekretariat Ksj  pusat di Kab. Asahan .

    Sebelum nya dalam menyambut Pengukuhan Tim Medis tersebut  , Ksj Pusat bersama tim medis melakukan kegiatan Bhakti Sosial menggelar Sunatan masal yang di adakan di Kantor Ksj Pusat jalan KM . Yosudarso Kec Medan Deli , Kota madia Medan . Sebanyak 100 anak di Sunat masalakan pada sabtu dini hari  ( 10/7/2021 ) .terkhusus di peruntukan masyarakat Kota madia Medan .

    Ibu Herlina ( 32 ) warga Helvetia mengatakan " Kalau kegiatan ini sangat  membantu kami para masyarakat yang penghasilannya pas Pasan. Apa lagi saat masa Covid 19 ini , kalau harus mengitan kan ke rumah sakit ati panggil mantri tentunya kami Takan mampu, Dari mana lah yang kami pak ,    dengan di lakukanya kegiatan sunat masal dari Ksj ini kami merasa terbantu bahkan sangat terbantu , anak kami bisa sunatan di beri bantuan sembako dan tali asih lagi cetuk ibu Herlina sambil bangga melihat anak nya juga Ksj yang telah menyelenggarakan sunatan masal ini.

    Kegiatan Yang di hadiri Ibu Pendiri dan Pembina KSJ .Dr. Heni Ikhwan SPd.MPd .dan Di dampingi Ketua Umum Ksj Saharudin S.E.  Pembina Suraw  Samin Pane S.Ag. Wakil Pembina KSJ .Ustad Abas Rambe S.A.g. Ketua Kartini KSJ , Caca S.E.  Ketua Medis KSJ Pusat Dr.  Guruh Wahyu  Nugraha .dalam kesempatanya menjelaskan " Kalau yang di lakukan ini semua untuk membantu masyarakat , dan ini semua murni tak ada maksud politik  apa pun ,

    Harapan saya " masyarakat dapat menyambut baik apa yang Ksj lakukan ini. Dan saya juga berharap kepada Ksj agar terus melakukan kegiatan sunatan masal dan kegiatan Bhakti sosial lainya untuk membantu masyarakat sesering mungkin. Ungkap istri Sang Pejuang Dhuafa ini.

    Ketua Umum Ksj Pusat Saharudin S.E .Mengatakan " Saat ini  Kita akan lakukan Sunatan Masal ini di dua Daerah , Kota Medan dan Kab. Asahan pada besok Minggu (11/7/2021 ).juga sekaligus mengukuhkan 100  Tim Medis KSJ .yang terdiri dari para Dokter dan Perawat di seluruh Daerah di 3 provinsi dan 25 Kabupaten / Kota. Ungkap nya. ( leodepari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini