Peduli Lingkungan Pantai, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Laksanakan Pembersihan Pantai Dusun Oepoli
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peduli Lingkungan Pantai, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Laksanakan Pembersihan Pantai Dusun Oepoli

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 09 Juli 2021, Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T06:02:44Z
    masukkan script iklan disini

    Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka memelihara lingkungan pantai dan biota pantai, prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Pos Oepoli Tengah Yonarmed 6/3 Kostrad laksanakan pembersihan pantai Dusun Oepoli, Desa Netemnamu, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Jumat (9/7/2021).

    Komandan Kompi Tempur 2 Lettu Arm Kurnia Osrta D., S.T. Han. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai usaha agar pantai yang berada di wilayah Dusun Oepoli terjaga kebersihannya dan juga diharapkan agar warga sekitar memiliki kesadaran untuk menjaga serta memelihara lingkungannya.



    Dengan turunnya personel satgas Yonarmed 6/3 Kostrad membersihkan daerah pantai di Dusun Oepoli, Hal ini juga sebagai contoh bagi masyarakat, karena selain bertugas menjaga perbatasan RI-RDTL prajurit Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad juga dituntut untuk selalu menjadi contoh dan mempelopori hal-hal yang baik bagi masyarakat.

    "Dengan terjaganya lingkungan pantai di sekitar Dusun Oepoli maka akan tercipta kenyamanan bagi warga dan masyarakat setempat, kami di sini hanya mengajak dan memberi contoh kepada masyarakat agar lebih peduli lagi terhadap lingkungannya", ujar Lettu Arm Kurnia Ostra D., S.T. Han.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini