Cegah Sebaran Covid 19, Satlantas Polres Soppeng Bagi Masker dan Edukasi Prokes
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Cegah Sebaran Covid 19, Satlantas Polres Soppeng Bagi Masker dan Edukasi Prokes

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 10 Juli 2021, Juli 10, 2021 WIB Last Updated 2021-07-11T03:48:18Z
    masukkan script iklan disini

    Pemasangan sticker pada masyarakat (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Novel Corona Virus Disiase 19 menjadi momok bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga Polres Soppeng melalui Satuan Lalulintas melakukan edukasi Prokes dengan cara pemasangan sticker himbauan Ayo Pakai Masker sembari membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang dilangsungkan di wilayah kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Minggu (11/7/2021).


    Kasat Lantas Polres Soppeng AKP H.Nawir, S.Sos mengungkapkan edukasi langsung melalui personil kami dan pemasangan Sticker Himbau Ayo Pakai Masker sebagai upaya pencegahan sebaran Covid 19, ujarnya.




    "Selain Edukasi pihak kami juga membagikan masker kepada masyarakat khususnya pada pengguna jalan yang melintas, terangnya.


    "Selain itu juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan virus Corona, tandasnya.


    "Saya berharap dengan adanya himbauan tersebut masyarakat dapat menerapkan Prokes sebab keberhasilan penanganan pandemi COVID-19 itu sangat bergantung pada perilaku masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, pungkasnya.  

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini