Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Dalproggar TNI AD
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Dalproggar TNI AD

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 10 Juni 2021, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T02:55:41Z
    masukkan script iklan disini

    NTT, Kabartujuhsatu.news,-Satgas Pamtas RI - RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad menerima kunjungan kerja Tim  Dalproggar TNI AD di Pos Oelbinose, Ds. Tasinifu, Kec. Mutis , Kab. Timur Tengah Utara , Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (10/6/2021).

    Dansatgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat, Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. mengatakan bahwa kunjungan kerja Tim Dalproggar tersebut dipimpin oleh Kolonel Inf Tato Hadiyan S.I.P selaku Paban lll Litbangasro srenad Beserta Letkol Cpl I Nyoman Darmana, Mayor Cpl Bernadus Yogi Kurniawan dan Lettu Cpl Rofik Junaidi, dalam hal ini kunjungan kerja tim tersebut untuk melaksanakan peninjauan perkembangan pembangunan pos oelbinose, ujarnya.



    Sementara itu , Tim Dalproggar melaksanakan peninjauan ke tempat pendistribusian air ke pos dan masyarakat, serta berkoordinasi dengan kepala desa dan tokoh adat untuk pembuatan saluran air yang berhubungan dengan pipa saluran air yg dimiliki masyarakat.

    Setelah itu tim dalprograr melanjutkan perjalanan ke Mako satgas untuk melaksanakan makan siang bersama dan ibadah.

    Sebelum meninggalkan Mako Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad,  dikatakan Kolonel Inf Tato Hadiyan S.I.P., "Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat memperlancar pengerjaan pos, air pun bisa dapat Terdistribusikan ke pos dan (PLN) Listrik pun bisa segera dialirkan, serta yang terakhir, Perjalanan tugas masih panjang, pelihara motivasi diri sendiri dan anggota, tetap semangat dan pantang menyerah”, tuturnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini