Ini Perintah Kapolres Soppeng Yang Harus Diketahui dan Dijalankan Personil
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ini Perintah Kapolres Soppeng Yang Harus Diketahui dan Dijalankan Personil

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 20 Juni 2021, Juni 20, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T03:03:55Z
    masukkan script iklan disini
    Kapolres Soppeng Sulsel AKBP Moh Roni Mostafa saat apel pagi di lapangan Gasis Watansoppeng (Ist)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K meminta kepada seluruh jajarannya agar memperhatikan serta memantau kondisi sarana dan tempat belajar mengajar di Pondok Pesantren yang berada di wilayah Kab. Soppeng.

    Hal tersebut diungkapkan Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K saat memimpin Apel Pagi di lapangan gasis Soppeng, Senin 21 Juni 2021.


    AKBP Moh Roni Mostafa menekankan kepada seluruh personil agar mengecek langsung bilamana ada Pondok Pesantren yang sarananya tidak memadai seperti ruangan dan sarana penunjang belajar lainnya agar dapat diberikan program bedah rumah."Jelasnya.

    Seperti halnya Pondok Pesantren Darunnaiem Desa Pesse Kec. Donri - donri yang mendapatkan Program Beda Rumah yang digagas Polres Soppeng bersama Pemerintah Daerah pada Jumat 18/06.


    "Kita harus peduli terhadap adik dan anak kita terutama dalam proses belajar mengajar dalam mengenyam pendidikan, karena merekalah nantinya sebagai penerus bangsa".Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini