HUT Bhayangkara Ke-75 Saat Pandemi Covid-19, Polres Ponorogo Bagikan Beras Serta Masker
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    HUT Bhayangkara Ke-75 Saat Pandemi Covid-19, Polres Ponorogo Bagikan Beras Serta Masker

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 20 Juni 2021, Juni 20, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T06:33:01Z
    masukkan script iklan disini

    Pembagian beras dan masker sambut HUT Bhayangkara Ke 75 Polres Ponorogo Jatim (Ist).

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Pandemi Covid-19 belum berlalu, sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, Sabtu (19/6/2021) membagikan bantuan 6 ton beras dan 4000 Pcs Masker untuk di bagikan kepada warga kurang mampu/fakir miskin yang terdampak covid 19 di wilayah Kabupaten Ponorogo, Jatim.


    Disela-sela kegiatan,  AKBP Azis mengatakan akan mengedepankan peran  Bhabinkamtibams Polsek Jajaran yang ada pada  21 Kecamatan di Ponorogo. Pelaksanaan Apel  yang dipimpin  Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, diikuti Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani, PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran dan anggota  Polres maupun Polsek.


    Menurut Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, kegiatan Bansos ini merupakan satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -75 yang akan dilaksanakan 1 Juli mendatang.  


    "Bhabinkamtibmas bisa berkoordinas dengan pemerintah desa masing-masing,  untuk pembagian beras dan masker kepada fakir miskin/warga kurang mampu yang terdampak Covid-19," ujar AKBP Azis.


    Tidak lupa AKBP Azis juga menghimbau kepada seluruh anggota Polres maupun Polsek untuk tetap semangat melayani masyarakat di tengah pandemi virus Covid 19 yang belum juga usai.


    Dia juga mengingatkan kembali bahwa polisi harus hadir bagi masyarakat. "Karena secara historis, polisi lahir karena masyarakat. Jadilah polisi yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bantuan sosial  yang kita laksanakan hari ini adalah wujud Kepedulian Polri bagi masyarakat yang terdampak COVID-19," Pungkas AKBP Azis. (Muh Nurcholis)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini