Bupati Soppeng Kembali Ikuti Pembekalan Kepemimpinan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Kembali Ikuti Pembekalan Kepemimpinan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 16 Juni 2021, Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T12:15:11Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak, SE (Ist)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE mengikuti acara Coaching dan Penulisan Rencana Aksi (Renaksi) dalam Rangkaian Pembekalan Kepala Daerah Petahana Angkatan ke II yang dilaksanakan secara virtual di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Soppeng, Rabu (16/06/2021).

    Dalam kegiatan Coaching ini, para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok, untuk peserta yang satu kelompok dengan Kab. Soppeng diantaranya dari Kab. Kepulauan Selayar, Kab. Sigi, Kab. Gowa dan Kab. Barru.




    Adapun yang bertindak sebagai coach yaitu Drs. H. Edang Mochamad Kendana, M.Si (Widyaiswara Ahli Madya BPSDM Kemendagri) dimana pada kesempatan ini menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan pembekalan kepala daerah, kita akan berdiskusi tentang penyusunan Renaksi dan akan dilanjutkan lagi pada tanggal 23 juni.

    "Jadi yang harus dipersiapkan adalah membuat Renaksi sesuai aturan yang berlaku, serta nanti sebaiknya tim mempersiapkan terlebih dahulu bahan paparan yang ingin disampaikan.

    Adapun batas penulisan draf akhir Renaksi harus selesai pada tanggal 30 Juni, dan nanti selanjutnya akan dilakukan pembelajaran tatap muka pada tanggal 6-8 Juli 2021.

    Turut hadir : Staf Ahli Bupati, Asisten Administrasi Umum dan para Kepala SKPD terkait.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini